facebook

Sinopsis Film Monte Carlo: Liburan dengan Identitas Palsu

Hel Betta
Sinopsis Film Monte Carlo: Liburan dengan Identitas Palsu
Cuplikan Film Monte Carlo.[IMDb.com]

Monte Carlo adalah film romcom drama yang dirilis pada tahun 2011 dan berdurasi 109 menit. Dibintangi oleh Selena Gomez, Leighton Meester, Katie Cassidy, dan masih banyak lagi.

Sebelum menonton filmnya, ada baiknya kamu baca sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Monte Carlo

Grace Bennett adalah siswa sekolah menengah Texas yang bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran dengan sahabatnya yang putus sekolah, Emma Perkin, untuk mendapatkan uang untuk perjalanan pasca-kelulusan ke Paris, Prancis.

Ayah tiri Grace mengirimi putrinya yang juga kakak tirinya Grace untuk bergabung dengan Grace dan Emma dalam perjalanan mereka ke Paris. Namanya Meg Kelly. Hubungannya dengan Grace maupun Emma cukup tegang sehingga mereka saling mengeluh satu sama lain saat harus pergi bersama. 

Perjalanan dengan cepat terbukti mengecewakan; gadis-gadis menemukan mereka ditipu dengan kamar hotel yang sempit dan tur yang bergerak terlalu cepat sampai-sampai mereka ketinggalan bus dan ditinggalkan oleh pemandu wisata mereka di Menara Eiffel.

Hujan, ketiga gadis itu mau tak mau berteduh di sebuah hotel mewah. Namun rupanya para staf hotel dan paparazzi mengira bahwa Grace adalah Cordelia Winthop-Scott, pewaris Inggris yang manja dan sombong. 

Grace pun dilayani sebagaimana seorang pewaris kerajaan dilayani.  Dan satupun dari ketiga gadis itu tak ada yang mengatakan yang sebenarnya. Meg memprotes kebohongan mereka, namun ujung-ujungnya mereka menghabiskan malam di suite Cordelia dan keesokan harinya terbang ke Monte Carlo dengan barang bawaan Cordelia.

Di Hotel de Paris di Monte Carlo, gadis-gadis itu bertemu Theo Marchand, putra seorang dermawan yang menjadi tuan rumah amal. Theo bersikap dingin terhadap ketiganya karena dia membenci sifat manja Cordelia. Dia mengantar mereka ke pesta dansa, di mana Grace berhasil menipu bibi Cordelia, Alicia, dan Emma berdansa dengan Pangeran Domenico.

Sementara itu Meg bertemu kembali dengan Riley, seorang backpacker Australia yang dia temui sebentar di Paris. Mereka memiliki kecocokan dan menghabiskan waktu bersama sebelum dia pergi ke Italia.

Ketika Grace berpartisipasi dalam permainan polo, Alicia alias bibinya Cordelia, menyadari bahwa itu bukanlah ponakannya. Bagaimana kelanjutannya? 

Ikuti petualangan tiga gadis tersebut di Monte Carlo dengan menonton filmnya di Netflix atau membeli/menyewa filmnya di Google Playstore. Selamat menonton! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak