facebook

Rayakan 9 Tahun Debut, BTS Luncurkan Program 'BTS Radio: Past & Present'

hesti ya
Rayakan 9 Tahun Debut, BTS Luncurkan Program 'BTS Radio: Past & Present'
BTS Luncurkan Program BTS Radio: Past & Present di Apple Music 1 (Twitter/@bts_bighit)

BTS, artis yang dinominasi dalam Best Pop Duo/Group Performance pada ajang penghargaan Grammy Awards dalam 2 tahun terakhir ini berhasil menarik perhatian banyak orang lewat musik dan pesan yang disampaikannya. Saat ini, BTS tengah bersiap melakukan comeback dengan merilis album Proof pada 10 Juni mendatang. 

Album Proof BTS merupakan album trilogi yang akan mengingatkan sejarah BTS selama sembilan tahun ini. Tracklist dalam album Proof gambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan BTS.

Media Amerika ABC News menginformasikan bahwa BTS akan tampil dalam program baru Apple Music 1, yaitu “BTS Radio: Past & Present”. Informasi tersebut dibagikan oleh Apple Music pada 26 Mei 2022.

“BTS Radio: Past & Present” merupakan program khusus dari Apple Music 1 dimana BTS akan menceritakan tentang perjalanan karir mereka menjadi sekelompok idol K-pop yang saat ini sangat dicintai oleh banyak orang. Program “BTS Radio: Past & Present” akan ditayangkan setiap minggunya mulai 28 Mei 2022 pukul 06.00 PDT atau 20.00 WIB. Program ini akan tayang sebanyak 3 episode (28 Mei, 4 Juni, 11 Juni) di Apple Music.

Sang leader BTS, RM mengatakan “Kami ingin menggunakan acara radio ini untuk merayakan sembilan tahun BTS dengan kalian dan dengan ARMY kami di seluruh dunia,”. Seperti yang diketahui bahwa tahun ini BTS telah memasuki tahun kesembilan mereka berkarir di industri musik K-Pop. Mereka merayakan hari debut mereka setiap tanggal 13 Juni.

Setiap episode didedikasikan untuk Anda dan kami ingin membagikan lagu-lagu BTS yang membantu menceritakan kisah kami.” lanjut RM.

Episode pertama yang akan mengudara pada esok hari (28/05/2022), member BTS akan membahas tentang bagaimana awal karir mereka dan lagu-lagu apa saja yang menginspirasi suara dan gaya mereka. Dilanjutkan ke episode kedua pada 4 Juni 2022, member BTS akan memilih beberapa lagu favorit ARMY. Terakhir, episode ketiga yang tayang 11 Juni 2022, BTS akan menceritakan tentang bagaimana mereka akhirnya dapat mencapai ketenaran sebagai sensasi musik global.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak