facebook

Lineup SBS Inkigayo Minggu Ini Sudah Rilis, Ada SEVENTEEN hingga LIGHTSUM

hesti ya
Lineup SBS Inkigayo Minggu Ini Sudah Rilis, Ada SEVENTEEN hingga LIGHTSUM
Lineup SBS Inkigayo Minggu 29 Mei 2022, Ada SEVENTEEN Hingga LIGHTSUM (Twitter/@SBSNOW)

Lineup SBS Inkigayo minggu ini akan menghadirkan 17 artis, dengan 5 artis yang baru saja melakukan comeback pada minggu ini. Seperti biasa, SBS Inkigayo ditayangkan setiap hari minggu pukul 15.50 KST atau 13.50 WIB. Kali ini SBS Inkigayo akan tayang pada Minggu, 29 Mei 2022.

Masih dipandu oleh Roh Jeong Eui, Yeonjun TXT, dan Seo Bum June, SBS Inkigayo kali ini akan menghadirkan 17 artis yang akan mempromosikan lagu terbaru mereka. Dibagikan melalui Twitter SBS @SBSNOW pada 27 Mei 2022, lineup SBS Inkigayo pada Minggu 29 Mei 2022, yaitu Kang Daniel, NINE.i, DKB, LIGHTSUM, CLASS:y, LE SSERAFIM, BVNDIT, SEVENTEEN, Seung Guk Lee, Ciipher, ICHILLIN’, AB6IX, ONEUS, Jeong Sewoon, TNX, T1419, dan Hwa Yeon.

Kang Daniel baru saja merilis full album pertamanya The Story pada 24 Mei lalu. Album yang memiliki 10 tracklist didalamnya tersebut menggambarkan bagaimana perjalanan Daniel dalam menemukan musiknya. LIGHTSUM akan mempromosikan lagu ‘ALIVE’ dalam mini album terbarunya Into The Light yang telah rilis pada 24 Mei 2022.

SEVENTEEN hadir membawa album terbarunya yang bertajuk Face The Sun yang baru saja rilis pada 27 Mei 2022. ‘HOT’ menjadi lagu utama dalam full album keempat SEVENTEEN tersebut. Lima member BVNDIT akan hadir mempromosikan lagu ‘Venom’ yang dirilis pada 25 Mei 2022. Seung Guk Lee dan Hwa Yeon masing-masing akan membawa lagu terbarunya ‘Check you!’ dan ‘Blossom’.

CLASS:y kembali merilis mini album keduanya Z:LIVES ACROSS pada 26 Mei 2022 dengan lagu utama berjudul ‘CLASSY’. Melalui informasi dari media Korea Selatan My Daily, CLASS:y akan tetap mempromosikan lagu ‘Shutdown’ dari mini album pertamanya Y:CLASS IS OVER hingga minggu ini dan baru mempromosikan lagu barunya ‘CLASSY’ pada 2 Juni mendatang.

Beberapa waktu lalu NINE.i telah melakukan promosi untuk lagu utamanya ‘Parallel Universe’ dan kini akan kembali hadir mempromosikan lagu ‘Beauty Inside’ yang merupakan lagu b-side dari album NEW WORLD. DKB, LE SSERAFIM, Ciipher, ICHILLIN’, AB6IX, ONEUS, Jeong Sewoon, TNX, dan T1419 akan melanjutkan promosi lagu mereka sebelumnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak