facebook

Cerita dalam Game BTS WORLD akan Diakhiri Bulan Depan, Ini Dia Alasannya

hesti ya
Cerita dalam Game BTS WORLD akan Diakhiri Bulan Depan, Ini Dia Alasannya
Game BTS WORLD (Twitter/@btsw_official)

Tim Pengembangan BTS WORLD mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi merilis cerita dan event baru. Pengumuman yang disampaikan melalui laman Forum Netmarble pada tanggal 27 Mei 2022 tersebut, disampaikan dengan berat hati oleh tim pengembang.

BTS WORLD merupakan game yang dirilis khusus untuk menceritakan kisah alternatif BTS atau BTS STORY, di mana penggunanya akan menjadi seorang manajer.

Mengambil latar time travel, sang pengguna akan diajak kembali ke tahun 2012, waktu dimana BTS masih belum melakukan debut. Sang pengguna kemudian akan menjadi manajer BTS yang akan menuntun BTS menuju kesuksesan. 

BTS WORLD dirilis pada bulan Juni 2019. Game ini dirilis oleh perusahaan Netmarble dan dikembangkan oleh studio Takeone Company Corp. Game yang dapat didownload oleh pengguna Android dan IOS ini mendapat rating 4,9 di App Store dan 4,7 di Play Store.

Sejak BTS WORLD diluncurkan pada Juni 2019, kami telah menceritakan kisah BTS dalam realitas alternatif dengan Manajer dari seluruh dunia.

Ceritanya dimulai sebelum BTS debut, dan kita semakin dekat dengan masa sekarang. Kami telah memutuskan bahwa ada batas kemampuan kami untuk terus memperkenalkan kartu dan cerita baru yang menurut Anda semua Manajer akan menyenangkan.

BTS STORY akan ditutup dengan Chapter 22 yang rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Juni, dan tidak akan ada lagi cerita dan event baru setelahnya.”.

Begitulah sebagian pesan yang disampaikan oleh Tim Pengembangan BTS WORLD. Karena kemampuan tim pengembang yang terbatas serta BTS STORY yang semakin dengan keadaan saat ini, membuat tim memutuskan untuk mengakhiri cerita dalam Chapter 22. 

BTS WORLD Chapter 22 akan dirilis pada 2 Juni mendatang. Selanjutnya tim tidak akan memperbarui cerita ataupun mengadakan event. Walaupun begitu, tenang saja game BTS WORLD tetap dapat kalian download ataupun mainkan.

Namun, ini tidak berarti BTS WORLD menutup pintunya. Meskipun tidak akan ada pembaruan lagi, beberapa acara telah diubah agar tersedia setiap saat sehingga semua Manajer dapat menemani mereka dalam perjalanan mereka di BTS WORLD hingga selesai.” kelanjutan dari pengumuman tersebut.

Tim Pengembangan BTS WORLD pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pengguna dan dengan tulus berharap dapat bertemu kembali, “Kisah BTS WORLD berakhir di sini, tetapi kisah Anda dengan BTS akan hidup selamanya, Manajer!”.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak