facebook

Segera Debut di Grup K-Pop, Siapa Chanty Gadis Campuran Filipina-Argentina?

Lintang Larissya
Segera Debut di Grup K-Pop, Siapa Chanty Gadis Campuran Filipina-Argentina?
Potret Chanty Lapillus. (Twitter/@offclLapillus)

Tahun 2022 ini banyak grup K-Pop yang baru debut, bahkan kabarnya K-Pop generasi 4 sudah dimulai. Beberapa grup yang meramaikan daftar debut tahun ini antara lain LE SSERAFIM hingga NMIXX. Menyusul dua grup tersebut, girl grup baru telah diperkenalkan oleh MLD Entertainment yaitu Lapillus

Dilansir dari Soompi, MLD Entertainment telah mengumumkan tanggal debut Lapillus pada 20 Juni mendatang. Setelah memperkenalkan keenam anggota jelang debut, terdapat satu anggota yang menarik perhatian penggemar yaitu member berdarah Filipina-Argentina bernama Chanty. Yuk kenalan lebih dekat dengan Chanty!

Siapa Chanty Gadis Campuran Filipina-Argentina?

Lapillus terdiri dari enam anggota yang belum dikenal atau baru akan debut. Namun, salah satu anggotanya, Chanty, sudah dikenal sebagai aktris dan model di negaranya. 

Menurut yang diberitakan Koreaboo, Ibu Chanty adalah orang Filipina, sedangkan ayahnya adalah orang Argentina.

Chanty lahir pada Desember 2002 di Filipina dengan nama asli Chantal Videla. Gadis 20 tahun itu lahir di Manila, tetapi ia menghabiskan masa kecilnya di Mendiza, Argentina sebelum akhirnya pindah kembali ke Filipina untuk memulai karier modeling dan aktingnya.

Karier Chanty di Filipina

Chanty membuat takjub melalui visualnya yang mempesona, tidak hanya itu gadis bertalenta ini ternyata pernah bergabung dengan agensi terbesar di Filipina, Star Magic. 

Chanty diperkenalkan sebagai talent Star Magic pada Maret 2018 dan berakting di beberapa drama hingga 2020, termasuk ‘Spirits: Reawaken’ bersama Jairus Aquino.

Keputusan Bergabung dengan Grup K-Pop

Kariernya tidak berhenti di situ saja, Chanty rupanya memutuskan untuk bergabung menjadi trainee MLD Entertainment pada tahun 2021. Ia tidak hanya mendapatkan cinta karena visualnya, tetapi Chanty juga membuktikan bakatnya yang luar biasa. 

Salah satu video yang diunggah untuk menyapa penggemar adalah cover lagu ‘Part of Your World’ dari film ‘Disney The Little Mermaid’. Suara merdu Chanty yang mengalun indah membuatnya mendapatkan sebutan ‘Suara Malaikat’ dari penggemar. 

Bahkan sebelum Chanty diumumkan akan debut sebagai salah satu trainee agensi, dia telah muncul di video musik ‘Dear You’, yang merupakan single debut duo Korea JT&MARCUS yang juga berada di bawah agensi yang sama.

Selain itu, Chanty kembali membuat takjub dengan kemampuannya yang multi-lingual, gadis manis itu bisa berbicara empat bahasa, Tagalog, Spanyol, Inggris, dan Korea. 

Cantik dan multitalenta, nantikan debut Chanty bersama girl grup Lapillus bulan depan ya!

Lapillus merupakan girl grup yang ditujukan untuk menarik audiens global dengan berisi anggota dari berbagai negara di dunia.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak