facebook

Marie Claire Korea Edisi Juni: Jinyoung GOT7 Bahas Sikapnya sebagai Aktor dan Aktivitas Bersama GOT7

Siti Eirene
Marie Claire Korea Edisi Juni: Jinyoung GOT7 Bahas Sikapnya sebagai Aktor dan Aktivitas Bersama GOT7
Jinyoung GOT7 (Soompi)

Soompi melnasir, Jinyoung GOT7 baru-baru ini berpartisipasi dalam sesi pemotretan dan wawancara untuk majalah Marie Claire Korea edisi Juni 2022. Jinyoung diketahui sudah lama tidak memiliki rambut pendek dan dia rela mengubah penampilan demi berperan dalam film terbarunya 'Christmas Carol' (judul harfiah). Dalam sesi pemotretan, Jinyoung berpose dengan dipenuhi pesona yang kuat, dewasa, sekaligus memancarkan getaran yang sama sekali berbeda dari auranya yang biasanya hangat dan ramah.

Jinyoung semakin menguasai akting dan profesi aktornya

Jinyoung GOT7 (Soompi)
Jinyoung GOT7 (Soompi)

Melansir dari Soompi, Jinyoung berbicara tentang filmografinya yang meliputi drama musim kedua 'Yumi's Cells' dan film 'Christmas Carol'. Ketika membahas soal sikapnya terhadap akting, Jinyoung berkomentar bahwa dia setia menjalani setiap saat. Tidak seperti sebelumnya, Jinyoung sekarang memiliki penguasaan atas keahlian akting dan profesi sebagai seorang aktor.

Seperti diketahui, drama terbaru 'Yumi's Cell' musim kedua yang dibintangi Jinyoung ini diangkat berdasarkan webtoon populer berjudul sama 'Yumi’s Cells' mengisahkan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi yang diceritakan dari sudut pandang sel-sel otak di kepala yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun berperan sebagai Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang mengungkapkan perasaannya. Musim pertama 'Yumi's Cells' adalah K-drama pertama yang menggabungkan aksi langsung dan animasi 3D. Drama tersebut ditayangkan pada musim gugur 2021 dan menerima banyak cinta dari pemirsa sehingga dibuatlah musim kedua yang tayang pada tahun 2022 ini.

Jinyoung tetap suka tampil di atas panggung dan ingin menari

Jinyoung GOT7 (Soompi)
Jinyoung GOT7 (Soompi)

Sementara itu, pada 23 Mei 2022 lalu, GOT7 resmi merilis EP self-titled mereka berikut dengan video musik untuk lagu berjudul 'NANANA'. Hal ini menandai comeback pertama GOT7 dengan album baru sejak meninggalkan JYP Entertainment pada tahun 2021 lalu.

Ketika disebutkan soal kecanggungan bagi Jinyoung untuk mulai berlatih menyanyi dan menari lagi setelah berfokus ke karier aktingnya, Jinyoung mengatakan, “Sebaliknya, sulit untuk tidak melakukan hal yang telah kulakukan selama lebih dari sepuluh tahun. Aku juga telah berlatih sendirian dengan mantap.”

Di akhir wawancara, Jinyoung juga mengungkapkan cinta dan kasih sayangnya yang tak tergoyahkan untuk tampil di atas panggung. “Aku ingin menari,” ungkap Jinyoung.

Nantikan hasil lengkap sesi wawancara dan pemotretan Jinyoung yang akan tersedia di Marie Claire Korea edisi Juni 2022. Sukses selalu untuk Jinyoung dan GOT7!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak