facebook

Rating Drama Jinxed at First Episode 2 Tunjukkan Kenaikan, Wajib Tonton!

hesti ya
Rating Drama Jinxed at First Episode 2 Tunjukkan Kenaikan, Wajib Tonton!
Drama Jinxed at First Raih Rating Cukup Tinggi untuk Episode 1 dan 2 (VIU)

Drama KoreaJinxed at First’ baru saja tayang secara perdana pada minggu ini. Episode 1 drama tersebut tayang pada tanggal 15 Juni 2022 dan dilanjutkan dengan episode 2 di hari berikutnya.

Berdasarkan data yang dibagikan oleh media Korea Selatan Newsen, drama Korea ‘Jinxed at First’ berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi di penayangan perdananya. Episode 1  ‘Jinxed at First’ berhasil mendapatkan rating sebesar 3,9%, sedangkan di episode 2 mengalami peningkatan sebanyak 0,4%. Episode 2 ‘Jinxed at First’ mendapatkan rating 4,3%.

Data yang diperoleh Newsen dari Nielsen Korea tersebut merupakan rating penonton berdasarkan rumah tangga secara nasional. Menurut Newsen, angka tersebut menunjukkan potensi kesuksesan box office karena peringkat yang meningkat.

Drama ‘Jinxed at First’ yang tayang di KBS untuk slot drama Rabu-Kamis berhasil mengalahkan drama JTBC ‘Insider’. Rating episode 4 drama investigasi ‘Insider’ yang dibintangi Kang Haneul mencatat rating sebesar 3,306%.

‘Jinxed at First’ merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Lee Seul Bi yang memiliki kekuatan untuk meramal ketika ia memegang tangan seseorang. Ia kemudian bertemu dengan Gong Soo Kwang yang hidupnya selalu dipenuhi kesialan. Drama ‘Jinxed at First’ menampilkan Seohyun SNSD (Lee Seul Bi) dan Na In Woo (Gong Soo Kwang) sebagai pemeran utama.

Spoiler Episode 1 dan 2 Drama ‘Jinxed at First’

Episode 1 drama ‘Jinxed at First’ menceritakan tentang asal mula Lee Seul Bi mendapatkan kekuatannya tersebut. Kekuatan yang berasal dari turun temurun tersebut dimanfaatkan oleh ayahnya untuk mendapatkan keuntungan. Selama ini Lee Seul Bi dan ibunya harus hidup terkurung di sebuah ruangan.

Kemudian dilanjutkan dengan adegan dimana Seul Bi kabur dari ruangan untuk mengejar Gong Soo Kwang. Seul Bi yang terus membuntuti Soo Kwang akhirnya bertemu dengan ibu Soo Kwang, yang ternyata pertama bertemu dengan ibu Seul Bi. Seul Bi yang selama ini dikurung juga merasa terkagum-kagum dengan apa yang ia lihat selama diperjalanan.

Kaburnya Seul Bi tentunya mendapat kemarahan dari ayahnya. Sang ayah kemudian menampar dan memenjarakan Soo Kwang, yang kemudian dilanjutkan dengan rentetan kejadian menyialkan bagi Soo Kwang. Termasuk ibunya yang meninggal.

Melanjutkan kisah Seul Bi dan Soo Kwang di episode 1. Episode 2 drama ‘Jinxed at First’ menceritakan tentang Seul Bi yang berhasil kabur dari ruangan berkat bantuan ibunya. Seul Bi kemudian pergi untuk menemui Soo Kwang yang saat ini sedang bekerja berjualan di sebuah pasar.

Kejadian-kejadian beruntung terus datang kepada Soo Kwang sejak kedatangan sang gadis. Seul Bi yang mengaku hilang ingatan diberi tempat tinggal oleh Soo Kwang.

Di akhir cerita, Seul Bi bertemu dengan seorang preman dan berusaha untuk menghadapinya. Di lain sisi, sang ayah berusaha untuk menemukan Seul Bi dengan meminta anak laki-lakinya mencarinya.

Menilik kenaikan ratingnya, drama Korea Jinxed at First wajib kamu tonton.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak