facebook

Kim Woojin Tambah Destinasi Tur Dunia Still Dream, Ini Rinciannya

Rizki Lestari
Kim Woojin Tambah Destinasi Tur Dunia Still Dream, Ini Rinciannya
Potret Kim Woojin [Instagram/@woooojin0408]

Dilansir dari postingan Twitter dan Instagram resmi Kim Woojin, artis solo ini menambahkan 4 kota lagi ke dalam jadwal dan destinasi tur dunia pertamanya. Bertajuk Still Dream yang merupakan tajuknya akan mulai berlangsung pada bulan Juli 2022 mendatang. Berikut langsung saja, ini beberapa pembaruan jadwal lengkapnya.

1. 17 Juli di Milan, Italia

Melansir dari website resmi Woojin.net, lokasi konser akan diadakan di suatu panggung musik di kota Milan, tepatnya di Legend Club.

2. 18 Juli di Zurich, Swiss

Acara konser akan berlangsung di gedung konser yang sudah berdiri sejak 1992, gedung Moods yang di dalamnya juga tersedia bar indoor untuk minum-minum.

3. 6 Agustus di Madrid, Spanyol

Independance Club jadi tempat yang harus para CUB (penggemar Woojin) kunjungi nih untuk menonton Kim Woojin tampil di Madrid. 

4. 7 Agutus di Barcelona, Spanyol

Woojin dan timnya sepakat akan mengadakan konser "Still Dream" di salah satu auditorium terkenal di Barcelona loh, gedung La Nau atau yang dikenal sebagai The Sana Lanau memiliki luas 300 meter persegi untuk acara musiknya.

Selebihnya jika ada kabar terbaru mengenai penambahan atau perubahan jadwal, kita bisa melihatnya langsung di akun twitter (@woooojinn) atau akun instagram (woooojin0408). Atau juga bisa melalui media lainnya seperti artikel ini.

Terlepas dari jadwal konser "Still Dream" yang berubah-ubah, artis solo ini memulai karir solonya pada tahun 2021 dengan sebuah mini album dibawah naungan 10X Entertainment. Kim Woojin mengarungi perjalanan berharga sebagai trainee dan akhirnya debut dengan Stray Kids.

Ia hengkang dari grub musik laki-laki besutan JYP tersebut pada tahun 2019 dan debut kembali sebagai solois yang mengedepankan musik dan kekuatan vokal nya. Mengobati luka yang timbul akibat keputusan hengkang tersebut silam.

Kini pria berusia 25 tahun tersebut sukses mengadakan konser tur keliling dunia pertamanya, dan disambut antusias oleh para penggemar internasional.

Wah! Kira-kira bakal nambah ke Indonesia kagak ya? Secara kita masih bisa berharap karena adanya penambahan jadwal ini. Gimana nih menurut kamu? Ada kesempatan tanah air tercinta kita dikunjungi Kim Woojin tidak?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak