facebook

ENHYPEN Tampil Bak Selebgram dalam Foto Konsep Album MANIFESTO : DAY 1

hesti ya
ENHYPEN Tampil Bak Selebgram dalam Foto Konsep Album MANIFESTO : DAY 1
ENHYPEN segera rilis album MANIFESTO : DAY 1 (Twitter/@BELIFTLAB)

Belift Lab selaku agensi yang menaungi boy group ENHYPEN telah merilis foto konsep versi J untuk album MANIFESTO : DAY 1. Foto konsep kedua tersebut dirilis melalui akun Twitter Belift Lab pada Selasa (21/6/2022) waktu setempat.

Lima bulan sejak perilisan terakhir album ENHYPEN yang bertajuk DIMENSION : ANSWER. Pada 14 Juni 2022 melalui media sosialnya, Belift Lab mengumumkan bahwa ENHYPEN akan melakukan comeback dengan merilis mini album ketiga MANIFESTO : DAY 1.

MANIFESTO : DAY 1 akan dirilis pada 4 Juli 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Mini album ketiga tersebut akan dirilis dalam 3 versi album nantinya, versi D, J, dan M.

Foto Konsep ENHYPEN Versi D untuk Album MANIFESTO : DAY 1

ENHYPEN Album MANIFESTO : DAY 1 Concept Photo (D ver.) (Twitter/@BELIFTLAB)
ENHYPEN Album MANIFESTO : DAY 1 Concept Photo (D ver.) (Twitter/@BELIFTLAB)

Setelah merilis foto konsep versi D pada 18 Juni melalui media sosial Belift Lab. Kali ini giliran foto konsep versi J yang mereka rilis. Berbeda dengan foto konsep versi D yang menampilkan ketujuh member bak seorang pemberontak. Foto konsep versi J menampilkan Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki bak seorang selebgram.

Foto konsep versi D menampilkan look yang dominan hitam serta pose garang member yang mampu memancarkan karisma mereka. Set lokasi foto pun dibuat bak sebuah ruangan yang menyerupai sebuah markas.

Foto Konsep ENHYPEN Versi J untuk Album MANIFESTO : DAY 1

ENHYPEN Album MANIFESTO : DAY 1 Concept Photo (J ver.) (Twitter/@BELIFTLAB)
ENHYPEN Album MANIFESTO : DAY 1 Concept Photo (J ver.) (Twitter/@BELIFTLAB)

Foto konsep versi J untuk album MANIFESTO : DAY 1 menampilkan Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki bak seorang selebgram yang sedang membuat sebuah konten. Baik foto grup, individu, serta unit memamerkan para member yang tengah aktif merekam, melakukan sebuah siaran langsung, bernyanyi, serta berpose. 

Foto konsep versi J kali ini memperlihatkan para member yang menggunakan pakaian yang lebih berwarna dibandingkan versi D. Begitu pula dengan set lokasi foto yang dibuat lebih segar dan beragam.

Sesuai jadwal promosi comeback yang dibagikan Belift Lab pada 14 Juni lalu melalui Twitter. Foto konsep versi M akan dirilis pada tanggal 24 Juni mendatang. Sebelumnya, Belift Lab juga akan mengunggah concept motherboard untuk foto konsep versi M.

Menjelang comeback, Belift Lab juga akan membagikan tracklist album MANIFESTO : DAY 1 pada 27 Juni 2022. Dilanjutkan dengan album preview pada 29 Juni serta MV teaser pada 1 dan 3 Juli 2022. Seluruh jadwal tersebut akan dirilis setiap pukul 00.00 waktu setempat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak