facebook

JYP Entertaiment Umumkan Rilis Kosmetik Vegan di Jepang, Siap Mencobanya?

sunshine ly
JYP Entertaiment Umumkan Rilis Kosmetik Vegan di Jepang, Siap Mencobanya?
Skincare JYP (JYP Entertainment)

GLOBAL NEWS Mengabarkan, One Thing, perusahaan kosmetik yang diakuisisi oleh Aekyung Industrial, dan SIORIS, merek kosmetik organik yang diinvestasikan oleh JYP, bekerja keras untuk mempromosikan kosmetik vegan Korea di pasar Jepang. Karena permintaan akan kosmetik vegan meningkat di Jepang, barang-barang kecantikan yang diperkenalkan oleh merek kosmetik domestik juga menunjukkan kehadirannya di pasar Jepang. 

Menurut industri pada Kamis (23/6/2022), kosmetik vegan mengacu pada produk yang dibuat tanpa menggunakan bahan berbahaya untuk hewan serta tanpa pengujian pada hewan. Di tengah meningkatnya kesadaran akan kesejahteraan hewan dan perlindungan lingkungan, semakin banyak konsumen yang meneliti bahan-bahannya, dan berbagai kosmetik vegan bersaing di Jepang. 

Onething, diakusisi oleh Aekyung Industrial bulan lalu, adalah perusahaan kosmetik berbasis perawatan kulit dengan filosofi merek memberikan nilai kepada pelanggan dengan berfokus pada bahan-bahan utama untuk memaksimalkan kandungan bahan-bahan yang baik dan tidak termasuk kenaikan harga yang tidak perlu. Ciri utamanya adalah membuat satu produk dengan satu bahan. Item tanda tangan adalah lotion nabati 100% yang hanya menggunakan bahan-bahan yang telah memperoleh EWG kelas 1. 

Aekyung Industrial memilih produk toner kulit yang fokus pada bahan inti kosmetik seperti Centella asiatica, Eosongcho, dan ekstrak mugwort Injin sebagai produk utama Onething. Baru-baru ini, ia memperluas jajarannya yang berfokus pada perawatan kulit dengan meluncurkan serum esens dan tabir surya. Ini telah memasuki platform digital di Jepang, Cina, Amerika Serikat dan Asia Tenggara dan menunjukkan pertumbuhan penjualan yang tinggi.

Sioris, yang diinvestasikan oleh JYP Entertainment, memperoleh sertifikasi vegan dari British Vegan Society pada Juni 2019. Kosmetik dibuat menggunakan bahan-bahan organik segar yang diproduksi di Korea. Kami menghadirkan produk perawatan kulit berkualitas tinggi yang membantu kulit melakukan tugasnya melalui bahan-bahan alami. 

Sioris mengatakan, ke depan pihaknya bekerja sama dengan lembaga penelitian untuk mengeksplorasi berbagai bahan tanaman dan terus meneliti khasiatnya. Selain memperhatikan wadah kosmetik untuk menciptakan budaya yang berkelanjutan, kami berencana untuk melanjutkan kegiatan seperti memperluas pertanian organik, menanam pohon, dan menyumbangkan 1% dari penjualan untuk kelompok lingkungan. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak