facebook

3 Fakta Nam Yoon Soo di Todays Webtoon, Digambarkan sebagai Pria Sempurna

Lintang Larissya
3 Fakta Nam Yoon Soo di Todays Webtoon, Digambarkan sebagai Pria Sempurna
Potret Nam Yoon Soo di 'Today's Webtoon'. (sbsdrama.official)

Drama SBS mendatang ‘Today’s Webtoon’ menggoda pemirsa dengan merilis transformasi Nam Yoon Soo yang diplot menjadi karyawan jenius. ‘Today’s Webtoon’ adalah remake Korea dari drama Jepang populer tahun 2016 ‘Sleepeeer Hit!’. Drama ini berkisah tentang On Ma Eum, mantan altet judo yang pensiun akibat cedera, dan beralih menjadi bagian dari departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Ia berjuang dengan sekuat tenaga untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan webtoon Korea Selatan.

Sebelumnya Nam Yoon Soo dikonfirmasi bergabung dengan Kim Se Jeong dan Choi Daniel melalui perannya sebagai Goo Joon Young. Bagaimana Karakternya?

1. Rekan Kerja Oh Ma Eum

Kim Sejong memerankan karakter Oh Ma Eum. Sementara itu Goo Joon Young adalah rekan kerja Oh Ma Eum, yang memasuki perusahaan pada waktu bersamaan dengannya..

Sama seperti On Ma Eum yang mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, Goo Joon Young juga mengalami hal serupa. Ia harus menyesuaikan diri di pekerjaan baru sebagai bagian dari departemen webtoon setelah bekerja di perusahaan IT terkenal.

2. Pria Jenius, Tapi Dingin

Goo Joon Young merupakan salah satu karyawan kebanggaan perusahaan. Selain ia memiliki wajah tampan, ada hal membanggakan lainnya, yakni Joon Young memiliki IQ mengesankan yakni 150. Tak heran ia selalu menjadi sorotan ke manapun pergi.

Selama hidupnya, ia tidak pernah menghadapi sama sekali. Sampai pada akhirnya, ia bertemu dengan Oh Ma Eum dan proses adaptasi di lingkungan kerja yang baru. Selain itu, gara-gara penampilannya yang cerdas dan sikapnya yang keren serta semangat berapi-api, ia tidak banyak memiliki teman dekat di lingkungan pekerjaan.

3. Harus Jadi yang Terbaik dari yang Terbaik

Ia merupakan karyawan jagoan Neon Webtoon. Ambisinya yang tinggi selalu membuatnya berkompetisi dengan karyawan lainnya. Ia selalu ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Hidup Joon Young sangat sempurna, berbanding terbalik dengan Ma Eum. Goo Joon Young dan On Ma Eum sangat berbeda satu sama lain, tapi bagaimana jika keduanya disatukan dalam departemen yang mengharuskan mereka saling bekerja sama?

‘Today’s Webtoon’ segera tayang perdana pada 29 Juli pukul 10 malam waktu Korea Selatan. Tidak sabar menunggu ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak