facebook

Im Soo Hyang dan Pemeran Woori the Virgin Ucapkan Perpisahan Setelah Drama Berakhir

Lintang Larissya
Im Soo Hyang dan Pemeran Woori the Virgin Ucapkan Perpisahan Setelah Drama Berakhir
Poster ‘Woori the Virgin’. (VIU)

Para pemeran drama SBS ‘Woori the Virgin’ berterima kasih kepada para penonton setelah drama tersebut berakhir dengan sukses.

Sebuah drama remake dari acara Amerika populer ‘Jane the Virgin’ yang didasakan pada telenovela Venezuela, ‘Woori the Virgin’ berkisah tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri, yang diperankan oleh Im Soo Hyang, menjaga ketat dirinya sebelum menikah, tetapi ia justru hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Selain mendapuk Im Soo Hyang, ada pula Sung Hoon yang berperan sebagai Raphael seorang CEO perusahaan besar, dan Shin Dong Wook yang berperan sebagai detektif Lee Kang Jae yang juga merupakan tunangan Woo Ri.

Di episode terakhir, Oh Woo Ri menikah dengan Lee Kang Jae setelah melahirkan anak Raphael. Raphael menyaksikan upacara pernikahannya dan memberkati cinta keduanya.

Seiring penayangan episode terakhirnya, seluruh pemeran ‘Woori the Virgin’ mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan kepada pemirsa. Dilansir dari Soompi dan Naver, ini dia ucapan para pemeran untuk pemirsa.

Im Soo Hyang berbagi, “‘Woori the Virgin’ adalah tantangan besar bagi saya, dan ini adalah proyek yang memungkinkan saya untuk menjadi lebih dewasa. Setelah melihat bagaimana Oh Woo Ri membuat keputusan dan bergerak maju di tengah situasi yang tak terduga, saya juga mendapatkan keberanian untuk menempuh jalan yang saya pilih sendiri dengan keyakinan jika peristiwa dan krisis tak terduga terjadi di masa depan.”

Aktris tersebut juga mengungkap harapan kedepannya agar pemirsa dapat tersenyum tanpa khawatir saat menonton Oh Woo Ri, ia juga berterima kasih kepada lawan mainnya dan tim produksi drama.

Sung Hoon berbagi “Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang tak terbatas kepada pemirsa yang menonton 'Woori the Virgin.' Saya berharap pesan dan tawa yang ingin disampaikan oleh drama ini dapat tersampaikan dengan baik. Selain itu, saya akan mendukung pemirsa yang telah bersama kami sampai sekarang untuk memiliki kehidupan yang sehat dan kebahagiaan sehari-hari.”

Shin Dong Wook berkomentar, “Saya pikir kata 'cinta' memiliki banyak arti. Saya ingin tahu apakah [pemirsa] dapat melihat 'cinta' mereka tercermin di tengah cerita berbagai tokoh dalam 'Woori the Virgin.' Seperti Kang Jae dan Woo Ri, saya harap Anda dapat melindungi dan menumbuhkan cinta Anda. Saat menyelesaikan 'Woori the Virgin,' saya mendapat pemikiran, 'Apakah saya akan dapat bertemu orang yang lebih baik daripada ini kedepannya?' Saat bekerja bersama dengan semua anggota tim produksi dan aktor, saya memiliki waktu yang sangat menyenangkan. Saya ingin menyampaikan cinta yang unik untuk Kang Jae kepada semua orang yang mendukung Lee Kang Jae.”

Nah, itu dia salam perpisahan dari tiga pemeran utama ‘Woori the Virgin’. Bagaimana menurutmu dengan ending drama  ‘Woori the Virgin’?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak