facebook

5 Drama Romance Lee Jin Wook yang Sukses Bikin Baper, Ada Favoritmu?

Lintang Larissya
5 Drama Romance Lee Jin Wook yang Sukses Bikin Baper, Ada Favoritmu?
Lee Jin Wook (OSEN/hancinema)

Lee Jin Wook merupakan aktor Korea Selatan yang debut sejak 2003 silam. Dalam perjalanan kariernya, ia sudah membintangi puluhan drama dan film dengan berbagai macam genre. 

Baru-baru ini ahjussi rasa oppa tersebut tampil menakjubkan melalui drama thriller ‘Sweet Home’ dan ‘Bulgasal: Immortal Souls’. Namun demikian, meskipun ia juga dikenal membintangi deretan drama dan film laga dan aksi, aktor 40 tahun ini juga tidak pernah gagal dalam memerankan peran lainnya, Lee Jin Wook juga ahli dalam memerankan serial bergenre romansa. Ia sering menampilkan karakter laki-laki yang bucin, setia, dan menggemaskan. Ini dia lima drama genre romance Lee Jin Wook yang sukses bikin baper.

1. Welcome to Wedding Hell (2022)

Poster drama Korea 'Welcome to Wedding Hell'. (instagram/kakaotv.official)
Poster drama Korea 'Welcome to Wedding Hell'. (instagram/kakaotv.official)

Drama teranyar genre romansa Lee Jin Wook ialah ‘Welcome to Wedding Hell’. Dalam drama ini sang aktor didapuk untuk karakter Seo Joon Hyung, laki-laki yang mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya Kim Na Eun (Lee Yun Hee). 

Mengikuti kisah Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun yang mengurus hal-hal sebelum hari pernikahan mereka, seperti pertemuan keluarga hingga mencari rumah. Namun rupanya persiapan tersebut tidaklah mudah, mereka sering kali bertengkar karena hal kecil dan hampir mengancam pernikahan mereka.

2. A Year-End Medley: Extended Version (2022)

A Year-End Medley. (instagram/tving.official)
A Year-End Medley. (instagram/tving.official)

‘A Year-End Medley: Extended Version’ merupakan versi panjang dari film ‘A Year-End Medley’ yang rilis pada tahun 2021. 

Masih dengan jalan cerita yang sama, serial ini menggambarkan kisah klien yang mengunjungi hotel Emross bersamaan dengan cerita mereka sendiri. 

Dalam serial ini Lee Jin Wook berperan sebagai Jin Ho yang berpasangan dengan So Jin, karakter yang dimainkan oleh Han Ji Min.

3. The Time We Were Not in Love (2015)

Poster 'The Time We Were Not in Love'. (SBS)
Poster 'The Time We Were Not in Love'. (SBS)

Serial selanjutnya ialah serial komedi romansa yang mempertemukan aktor papan atas Korea Selatan yakni Ha Ji Won, Lee Jin Wook, dan Yoon Kyun Sang. 

Lee Jin Wook sebagai Choi Won adalah pria sempurna, yang tampan, tinggi, dan pekerjaan yang menjanjikan dengan kepribadian ramah. Meskipun ia sangat populer di kalangan wanita, tetapi ia tidak memiliki banyak kisah cinta, tidak seperti sahabatnyaOh Ha Na.

Telah bersahabat selama 20 tahun, kedua sahabat tersebut membuat perjanjian untuk menikah sebelum usia 35 tahun, tetapi semakin bertambah usia mereka justru tidak puas dengan pacar atau calon satu sama lain.

4. I Need Romance 2 (2012)

Poster 'I Need Romance 2' (TVN)
Poster 'I Need Romance 2' (TVN)

Cerita berpusat di sekitar 10 tahun hubungan antara Yoon Seok Hyun (Lee Jin Wook) dan Joo Yeol Mae (Jung Yu Mi) yang telah berulang kali putus-nyambung. Karena lelah mencari cinta di tempat lain, Joo Yeol Mae mengalihkan perhatiannya ke Shin Ji Hoon (Kim Ji Suk) dan membiarkan Yoon Seok Hyun merasakan iri dengan hubungannya dengan pria lain. 

5. Myung Wol the Spy (2011)

Poster 'Myung Wol the Spy' (KBS)
Poster 'Myung Wol the Spy' (KBS)

Terakhir ialah drama komedi romantis ‘Myung Wol the Spy’, mata-mata cantik dari Korea Utara, Myung Wol pergi ke Korea Selatan dalam misi untuk menculik artis populer Korea Selatan. Drama ini menggandeng Han Ye Seul, Eric Moon, Jang Hee Jin, dan Lee Jin Wook.

Nah, itu dia lima rekomendasi serial romance Lee Jin Wook yang sukses bikin baper para penonton. Dari kelima drama di atas, adakah favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak