facebook

Pemeran Alchemy of Souls Ungkap Persahabatan dan Chemistry di Luar Drama

Lintang Larissya
Pemeran Alchemy of Souls Ungkap Persahabatan dan Chemistry di Luar Drama
Pemotretan pemeran 'Alchemy of Souls'.(Soompi)

Melalui wawancara untuk pemotretan terbaru di majalah 1st Look, para pemeran pria dari drama tvN teranyar bertajuk Alchemy of Souls menunjukkan chemistry dan persahabatan mereka.

Drama fantasi tersebut ditulis oleh dua penulis skenario terkenal yang disebut Hong Sisters, ‘Alchemy of Souls’ berlatar di negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak pernah ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi berubah karena kekuatan sihir yang menukar jiwa orang.

Menggandeng bintang terkenal Korea Selatan drama ini mendapatkan perhatian oleh penggemar. Lee Jae Wook memerankan karakter Tuan Muda Jang, pangeran yang bermasalah. Minhyun sebagai Seo Youl, keturunan jenius dari keluarga bangsawan Seo. Yoo In Soo memerankan Park Dang Gu yang populer dan ramah. dan Shin Seung Ho memerankan Go Won, putra mahkota Daeho yang picik dan pemarah.

Melansir dari Soompi, mereka membagikan bahwa dalam kehidupan nyata telah menjadi teman baik, “Saya pikir kami bisa menjadi dekat karena kami semua pada usia yang sama. Karena kami dapat menemukan kesamaan, mudah bagi kami untuk berbicara dan memahami satu sama lain. Sekarang, kami saling mengenal dengan baik sehingga kami bisa menyelesaikan kalimat satu sama lain (lebih dekat).”

Para aktor juga mengungkap bagaimana persahabatan dan chemistry mereka di kehidupan nyata yang mempengaruhi kekuatan akting dalam drama.

“Mengesampingkan peran individu yang masing-masing dari kami mainkan, kami percaya chemistry antara para aktor bersinar melalui drama ini,” dikutip dari Soompi pada Minggu (26/06/2022).

“Bahkan ketika kami merasa lelah di lokasi syuting, jika kami bercanda dan mengobrol satu sama lain, kami mendapatkan kekuatan lagi ketika saatnya untuk berdiri di depan kamera; dan sepertinya [chemistry itu] menjadi kekuatan pendorong yang memungkinkan kami membenamkan diri dalam akting kami.”

Minhyun tanpa malu-malu mengakui bahwa sudah mengagumi lawan mainnya sebelum bekerja sama dengan mereka untuk drama ‘Alchemy of Souls’.

Ketiga orang lainnya adalah aktor yang sebelumnya membuatku berpikir, ‘Wow, aktor itu sangat keren,'” kata Minhyun. “Saat bekerja bersama dalam drama ini, saya belajar banyak hal dari menonton mereka—akting, tentu saja, tetapi banyak hal lain juga. Karena nyaman dan menyenangkan setiap kali kami bertemu di lokasi syuting, suasana selama syuting menjadi lebih baik dan lebih baik.”

Minhyun juga mengungkapkan bahwa mereka berempat nongkrong bersama di luar lokasi syuting, menjelaskan, “Kami sering pergi keluar untuk makan makanan lezat bersama dan hal-hal lainnya.”

‘Alchemy of Souls’ dapat disaksikan di platform streaming Netflix.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak