facebook

J-Hope BTS Akan Rilis MORE untuk Lagu Pra-Rilis Album Jack In The Box

hesti ya
J-Hope BTS Akan Rilis MORE untuk Lagu Pra-Rilis Album Jack In The Box
BIGHIT MUSIC Bagikan j-hope 'MORE' Concept Photo 1 (Twitter/@BIGHIT_MUSIC)

Siap rilis album solo, BIGHIT MUSIC bagikan foto konsep untuk single pra-rilis album Jack In The Box J-Hope BTS pada 28 Juni 2022. Foto yang dibagikan melalui Twitter tersebut menampilkan J-Hope dengan tampilan bak Pierrot. Pakaian serba hitam ditambah topi dan makeup khas Pierrot.

Selain membagikan foto konsep, BIGHIT MUSIC juga mengumumkan judul lagu dari lagu pra-rilis album Jack In The Box. ‘MORE’ akan menjadi judul dari lagu pra-rilis album Jack In The Box J-Hope. Lagu ‘MORE’ dapat didengarkan secara resmi melalui berbagai platform musik pada 1 Juni mendatang pukul 11.00 WIB. Sedangkan untuk album Jack In The Box akan dirilis pada 15 Juli 2022 pukul 11.00 WIB.

Pengumuman proyek solo J-Hope telah diumumkan oleh oleh BIGHIT MUSIC sejak 26 Juni lalu melalui platform Weverse. Proyek ini menjadi proyek album solo pertama dari member BTS setelah mereka mengumumkan ingin membuka halaman di babak baru mereka. 

Berdasarkan pengumuman BIGHIT MUSIC, album ‘Jack In The Box’ terinspirasi dari harapan dan tujuan J-Hope dimasa depan untuk bisa memecahkan rekor dan tumbuh menjadi lebih baik lagi. Ia ingin menunjukkan pertumbuhannya dan mencoba berbagai hal.

Menambahkan informasi dari media Korea Selatan News1, lagu ‘MORE’ adalah salah satu lagu yang mengungkapkan pesan kunci dari album solo J-Hope ‘Jack in the Box’. Lagu ‘MORE’ akan menggambarkan tentang keinginan J-Hope yang ingin menunjukkan sesuatu yang lebih dari dirinya. 

Mengingat beberapa prestasi J-Hope sebelumnya. Prestasi mixtape Hope World yang telah dirilis terlebih dahulu pada Maret 2018, berhasil menempatkan Hope World ke dalam peringkat 38 chart album Billboard 200. Di tahun 2019, lagu ‘Chicken Noodle Soup’ hasil kolaborasi J-Hope dengan Becky G sukses menduduki peringkat 81 chart Billboard Hot 100. 

Setelah merilis foto konsep bak Pierrot, BIGHIT MUSIC akan kembali membagikan foto konsep kedua pada 29 Juni waktu Korea Selatan. Kira-kira akan seperti apa foto konsep kedua album ‘Jack In The Box’ ya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak