facebook

Selamat! LOONA Raih Kemenangan Ke-3 di Acara Musik Lewat Lagu 'Flip That'

hesti ya
Selamat! LOONA Raih Kemenangan Ke-3 di Acara Musik Lewat Lagu 'Flip That'
Lagu 'Flip That' LOONA Raih Kemenangan Pertama di THE SHOW (Twitter/@loonatheworld)

LOONA baru saja melakukan comeback pada 20 Juni 2022. Girl group beranggotakan 12 member tersebut merilis mini album spesial musim panas yang berjudul Flip That.

Media Korea Selatan My Daily mengumumkan bahwa LOONA berhasil membawa pulang trofi kemenangan pertama ‘Flip That’ lewat acara musik THE SHOW. Pada 28 Juni 2022, LOONA menghadiri acara musik SBS MTV THE SHOW untuk mempromosikan lagu terbarunya.

Tak hanya menampilkan lagu ‘Flip That’, lagu terbaru LOONA tersebut berhasil memperoleh posisi pertama di episode ke-300 THE SHOW. Ini menjadi kemenangan ke-3 bagi LOONA di acara musik sejak debutnya. LOONA berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya, yaitu KARD dan Kep1er.

Sebelumnya, LOONA mendapatkan posisi pertama di acara musik untuk pertama kalinya lewat acara musik Mnet M Countdown pada Maret 2021 lalu. LOONA sukses menempati posisi tersebut lewat lagu ‘So What’ yang masuk dalam mini album ke-2 yang berjudul [#].

Kemenangan kedua LOONA diperoleh lewat lagu ‘PTT (Paint the Town)’ pada bulan Juli 2021. Lagu utama dari album EP ke-4 tersebut mendapatkan kemenangannya lewat acara musik THE SHOW.

Lagu 'Flip That' LOONA Raih Kemenangan Pertama di THE SHOW

LOONA Raih Kemenangan Ke-3 di Acara Musik Lewat Lagu 'Flip That' (SBS MTV)
LOONA Raih Kemenangan Ke-3 di Acara Musik Lewat Lagu 'Flip That' (SBS MTV)

Kemenangan lagu ‘Flip That’ LOONA di acara THE SHOW diperoleh dengan total skor sebesar 8200 poin. Penjualan digital dan album LOONA mendapatkan 4300 poin. Untuk skor media sosial, pre-voting, dan broadcast memperoleh 2770 poin. Sedangkan untuk live voting mendapatkan 1000 poin.

Kep1er berada di urutan kedua untuk kemenangan kali ini. Kep1er mendapatkan 6138 poin untuk lagu ‘Up!’. Penjualan digital dan album dengan 2410 poin. Media sosial, pre-voting, dan broadcast dengan 3330 poin. Live voting 398 poin.

Posisi ketiga ditempati oleh KARD yang baru saja comeback dengan lagu ‘Ring The Alarm’. KARD mendapatkan total skor sebesar 2191 poin. Skor penjualan digital dan album mendapatkan 530 poin. Media sosial, pre-voting, dan broadcast dengan 1650 poin. Sedangkan live voting 11 poin.

Tayangan ulangan LOONA yang menampilkan lagu ‘Flip That’ dan encore mereka di akhir acara bisa kalian saksikan melalui saluran YouTube The K-POP. Selamat kepada LOONA!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak