facebook

aespa Kunjungi Label Ternama Warner Records untuk Tanda Tangani Kemitraan

hesti ya
aespa Kunjungi Label Ternama Warner Records untuk Tanda Tangani Kemitraan
aespa Espa mengunjungi kantor Warner Records bersama co-CEO SM Lee Seongsu dan Tak Youngjun (Twitter/@SMTOWNGLOBAL)

Keempat member aespa berkesempatan untuk mengunjungi gedung Warner Records bersama co-CEO SM Entertainment, Lee Seongsu dan Tak Youngjun. Kabar ini dibagikan oleh SM Entertainment melalui akun Twitter mereka pada Rabu (29/6/2022).

Warner Records merupakan salah satu label musik ternama yang menaungi berbagai artis terkenal di dunia. Seperti Billie Ellish, Dua Lipa, Linkin Park, Mac Miller, Pretty Much, dan banyak artis lainnya.

Kunjungan yang dilakukan pada tanggal 28 Juni waktu setempat, disambut dengan hangat oleh pihak Warner Records sendiri yang diwakili oleh co-chairman Warner Records, COO Tom Corson dan CEO Aaron Bay-Schuck. Media Korea Selatan Xsports News menyebutkan, kunjungan tersebut ditujukan untuk upacara penandatanganan kemitraan global antara SM Entertainment bersama Warner Records. 

Sebelumnya, SM Entertainment telah menandatangani kemitraan global dengan Warner Records. Melalui upacara penandatanganan ini diharapkan mampu meningkatkan harapan untuk berbagai promosi global yang akan diadakan oleh SM Entertainment dan Warner Records di masa depan. Mulai dari distribusi dan promosi pemasaran konten musik aespa, dan mengumumkan masuknya aespa secara penuh ke pasar global.

aespa Sukses Gelar Showcase SYNK di LA

aespa gelar showcase solo pertama di LA, AS (Twitter/@aespa_official)
aespa gelar showcase solo pertama di LA, AS (Twitter/@aespa_official)

Sebelumnya aespa mengunjungi Los Angeles, Amerika Serikat untuk datang menyapa para penggemarnya. Pada tanggal 26 dan 27 Juni 2022, aespa sukses menggelar showcase pertama mereka yang diselenggarakan di YouTube Theater, LA. 

Pada 28 Juni, akun Twitter aespa membagikan informasi bahwa showcase aespa yang bertajuk SYNK tersebut dihadiri oleh sekitar 10.000 penonton yang hadir untuk menyaksikan pelantun lagu ‘NEXT LEVEL’ tersebut. Kehadiran girl group rookie SM tersebut tentunya disambut dengan meriah oleh para penggemar. 

Mulai dari lagu-lagu hit hingga lagu b-side aespa, mereka bawakan. Ada pula perbincangan penuh warna yang turut menjadi bagian dari acara showcase tersebut.

Setelah mengunjungi kantor Warner Records, aespa dijadwalkan untuk menghadiri salah satu acara TV ternama di Amerika, yaitu ‘Good Morning America’ Summer Concert Series pada 8 Juli mendatang. Kabar ini dibagikan oleh pihak Good Morning America pada 27 Juni lalu.

aespa menjadi salah satu line up ‘Good Morning America’ Summer Concert Series bersama beberapa artis lainnya. Seperti OneRepublic (15 Juli), Megan Thee Stallion (12 Agustus), Demi Lovato (19 Agustus), Ozuna (26 Agustus), dan Black Eyed Peas (2 September).

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak