facebook

Dinantikan Penonton, "Weird Lawyer Woo Young Woo" Sajikan Drama Hukum dengan Sentuhan Hangat

hesti ya
Dinantikan Penonton, "Weird Lawyer Woo Young Woo" Sajikan Drama Hukum dengan Sentuhan Hangat
Drama Korea ‘Weird Lawyer Woo Young Woo’ (Extraordinary Attorney Woo/Newsis)

Jelang tayang, tim produksi dramaWeird Lawyer Woo Young Woo’ telah melakukan preview dan presentasi pada 29 Juni 2022. Media Korea Selatan News1 menyebutkan acara yang diadakan di Lotte Cinema, Gwangjin-gu, Seoul tersebut dihadiri oleh sutradara Yoo In Sik dan para pemain seperti, Park Eun Bin, Kang Tae Oh, dan Kang Ki Young.

‘Weird Lawyer Woo Young Woo’ merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang pengacara jenius di firma hukum ternama yang memiliki gangguan spektrum autisme. Dengan gangguan yang dimilikinya tersebut dimana penderitanya kesulitan untuk berinteraksi namun, ia tetap harus menjalani kehidupan pekerjaannya yang mengharuskannya bertemu dengan banyak orang.

Ketika sutradara Yoo In Sik ditanya apa alasan ia memilih kisah seorang pengacara dengan spektrum autisme. Sang sutradara menjawab, “Saya memutuskan untuk mengarahkannya setelah melihat rencana seorang pengacara dengan spektrum autisme. Saya merasakan kesenangan, tawa, dan emosi yang segar dalam naskah, dan teksturnya bagus.”.

Tak menegangkan seperti drama hukum biasanya. Kali ini drama ‘Weird Lawyer Woo Young Woo’ menyajikan drama hukum dengan nuansa yang berbeda. Sutradara Yoo In Sik mengungkapkan “Dalam drama pengadilan, ada banyak genre yang menyebabkan ketegangan melalui kasus balas dendam atau pembunuhan yang berat dan mengerikan, tetapi (dalam ‘Weird Lawyer Woo Young Woo’) tidak ada hal seperti itu, jadi saya penasaran.”. Ia menambahkan, “Saya pikir ini akan menjadi drama dengan senyum hangat dan emosi yang lembut.”.

Berperan sebagai Woo Young Woo, Park Eun Bi merasa khawatir dengan karakternya kali ini. “Saya khawatir bahwa saya mungkin mengambil pendekatan yang salah terhadap karakter tersebut, atau bahwa saya akan memberikan persepsi yang salah saat berakting.” ungkap Park Eun Bi.

Drama yang telah dipersiapkan sejak lama serta pertimbangan cermat agar tidak ada ketidaknyamanan yang terkandung dalam naskah. Membuat Park Eun Bi melihat kerja keras Moon Ji Won, sang penulis naskah dan sutradara Yoo In Sik. Karena hal tersebutlah Park Eun Bi memutuskan untuk bertemu secara langsung dengan penasihat spektrum autisme.

Gambar paus yang muncul dalam poster drama ‘Weird Lawyer Woo Young Woo’ pun, tak dibuat semata-mata untuk mempercantik tampilan poster. Paus tersebut muncul dari fantasi Woo Young Woo yang kemudian divisualisasikan oleh penulis Moon Ji-won dengan seekor paus. “CG paus keluar dengan baik karena mengandung banyak cinta untuk paus.” ungkap sang sutradara.

Selain Woo Young Woo, akan ada pula karakter Lee Jun Ho yang diperankan oleh Kang Tae Oh. Lee Jun Ho adalah seorang karyawan tim litigasi yang membantu pengacara di firma hukum Hanbada. Nantinya, Lee Jun Ho akan memiliki hubungan unik dengan Woo Young Woo.

Kang Ki Young akan berperan sebagai Jeong Myeong Seok, bos Woo Young Woo dan pengacara senior di firma hukum Handada. Pertemuan Jeong Myeong Seok dengan Woo Young Woo nantinya akan membawa Jeong Myeong Seok kembali mengingat masa lalunya dimana ia memiliki rasa keadilan dan ambisi yang besar.

Drama ‘Weird Lawyer Woo Young Woo’ tayang mulai 29 Juni 2022 dengan total 12 episode. Drama tersebut dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak