facebook

Aktris Seol In Ah Segera Rilis Lagu Pertamanya Bulan Depan!

Lintang Larissya
Aktris Seol In Ah Segera Rilis Lagu Pertamanya Bulan Depan!
Potret Seol In Ah.(Instagram/_seorina)

Seol In Ah akan merilis lagu perdananya. Aktris cantik multitalenta Seol In Ah dikabarkan merilis lagu pertamanya yang diproduseri Monotree. Menurut sebuah laporan oleh Star News melansir KBIZOOM dan Daum pada tanggal 30 Juni, Seol In Ah akan mempersembahkan sebuah proyek lagu dalam rangka bekerja sama dengan MARHEN.J., sebuah vegan fashion yang menjadikannya model. Lagu ini akan dirilis pada 8 Juli mendatang.

Lagu pada proyek tersebut diproduseri langsung oleh Hwang Hyun, produser utama Monotree yang berpartisipasi dalam pembuatan album penyanyi K-Pop terkenal seperti SEVENTEEN, SHINee, ONF, dan LOONA. 

Seol In Ah juga mempersiapkan video musik yang akan dirilis bersamaan dengan perilisan digital musik pertamanya tersebut. Video musiknya disutradarai oleh Yoo Seong Kyun dari Sunny Visual, yang mengarahkan video musik untuk penyanyi top lainnya, seperti aespa, IU, dan Oh My Girl. 

Lagu tersebut adalah lagu bergaya pop kota dengan sesi chorus, bass, dan riff gitar yang menyegarkan. Dikatakan bahwa Seol In Ah menampilkan konsep lagu dengan suaranya yang jernih dan kemampuan menyanyi yang sempurna, layaknya seorang idol. 

Oleh karena itu, Seol In Ah juga akan tampil dengan visual yang sempurna yang cocok dengan suasana lagu, sehingga meningkatkan penantian dari penggemar. 

Seol In Ah yang baru-baru ini menerima cinta besar untuk sisi keren dan manisnya melalui peran dalam drama ‘Business Proposal’. Lagu tersebut akan dirilis di berbagai situs musik pada 8 Juli pukul 6 sore waktu setempat, dan video musiknya akan diunggah di kanal youtube resmi MARHEN.J di hari yang sama. 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sebelum terjun ke dunia akting, aktris cantik ini dilirik oleh salah satu agensi hiburan Korea Selatan, ia didapuk menjadi trainee idol. Seol In Ah juga pernah berlatih menari dan menyanyi bersama mantan anggota KARA, yakni Heo Young Ji. 

Namun Seol In Ah memilih untuk keluar karena tidak bisa beradaptasi secara maksimal karena agensi memiliki aturan yang ketat dan grup yang disiapkan gagal debut karena kondisi internal.

Mari kita tunggu penampilan baru Seol In Ah sebagai penyanyi yaa..

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak