facebook

Rilis Single More, J-Hope BTS Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar

Fitri Suciati
Rilis Single More, J-Hope BTS Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar
J-Hope BTS.[Twitter/@koreaboo]

J-Hope BTS resmi merilis single terbarunya berjudul 'More' pada tanggal 1 Juli 2022 kemarin, dan sebuah musik video sebagai pre-released single sebelum comeback album solonya pada tanggal 15 Juli 2022 mendatang lewat album 'Jack in the Box'. 

Merangkum dari Koreaboo, J-Hope sukses menunjukkan sisi barunya kepada para penggemar lewat single 'More' ini. 

Sesaat setelah perilisan single terbarunya, J-Hope menuliskan sebuah surat menyentuh untuk para penggemar. J-Hope mengaku, lagu 'More' ini sudah ia kerjakan cukup lama. 

"Aku dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan jadwalku. Dalam berbagai aspek, aku merasa bangga dan merasa senang dengan perilisan lagu baru ini. Setelah masa pandemi dimulai, lagu yang aku rencanakan akhirnya lengkap, dan aku bisa menunjukkannya kepada kalian dengan keren, dan membiarkan kalian mendengarkannya," ungkap J-Hope.

"Jadi aku pikir aku merasa lega, rasanya seperti melihat hasil jerih payahku selama masa pandemi. Hal ini juga merupakan kepuasan tersendiri bagiku," lanjutnya.

J-Hope juga mengungkapkan bahwa ia ingin menunjukkan sisi baru yang lebih keren dengan sentuhan persona yang lebih dark kepada para penggemar. Jadi, ia merasa begitu senang akhirnya bisa membagikannya kepada fans. 

"Aku tidak tahu bagaimana kalian mendengarkannya, tetapi aku pikir selalu ada keinginan tak dewasa dari diriku untuk menunjukkan hal yang lebih keren kepada kalian, dan merencanakan banyak hal yang bisa aku tunjukkan pada kalian sebagai J-Hope BTS dan secara individual," ungkap J-Hope. 

J-Hope juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena menerimanya dengan baik. Tentu saja, lagu tersebut bukan sesuatu yang biasa mereka dengar, tetapi penggemar tetap mencintai J-Hope sepenuh hati. 

"Aku merasa berterima kasih, mungkin meminta maaf juga kepada seluruh penggemar di seluruh dunia yang telah menerima semua pikiran dan perasaanku bersama-sama," ujar J-Hope.

J-Hope juga mengaku daripada hanya menunjukkan satu sisi dirinya kepada fans, ia ingin penggemar tahu semua persona yang ia miliki. Hal ini meliputi seorang J-Hope dari BTS, dan juga pria biasa Jung Hoseok. 

"Keseluruhan, aku pikir album ini dipenuhi dengan semua perasaan J-Hope. Mulai dari sekarang, aku berencana menunjukkan kepada kalian berbagai emosi J-Hope dengan cara yang berbeda-beda," ungkap J-Hope. 

"Aku akan sangat berterima kasih jika kalian mengantisipasi dan tertarik, dan juga mengenali bahwa hal ini adalah langkah penting di mana J-Hope dan seseorang bernama Jung Hoseok sedang menuju tahap berikutnya," lanjutnya. 

Terakhir, J-Hope mengekspresikan pesan penuh cinta dan terima kasih kepada penggemar. 

"Aku membuat musik karena ada penggemar yang selalu mendengarkannya. Aku mencintai kalian, terima kasih," ungkap J-Hope.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak