facebook

Lineup SBS Inkigayo 3 Juni 2022, Ada Nayeon TWICE hingga Kep1er

hesti ya
Lineup SBS Inkigayo 3 Juni 2022, Ada Nayeon TWICE hingga Kep1er
Lineup SBS Inkigayo 03 Juli 2022 (Twitter/@SBSNOW)

Stasiun televisi SBS telah membagikan lineup untuk acara musik Inkigayo yang akan tayang pada 3 Juni 2022. Lineup yang dibagikan melalui Twitter pada 1 Juni kemarin menampilkan nama 17 artis yang akan hadir.

SBS Inkigayo telah memasuki episode 1144 di minggu pertama bulan Juli ini. Akan ada Sunmi, Lee Minhyuk (HUTA), Nayeon Twice, Dawn, fromis_9, Youngjae, Loona, KARD, DRIPPIN, Kep1er, ICHILLIN’, TAN, CLASS:y, Lapillus, TRENDZ, Seol Ha Yoon, dan Park Hyunseo yang akan mempromosikan lagu terbaru mereka.

Sunmi akan hadir mempromosikan lagu musim panasnya yang berjudul ‘Heart Burn’. Lee Minhyuk (HUTA), member dari BTOB baru saja merilis lagu ‘BOOM’ pada 27 Juni 2022. Sedangkan Nayeon TWICE baru saja memulai karir solo pertamanya yang ditandai dengan perilisan album Im Nayeon.

Pada 16 Juni lalu, Dawn telah merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Stupid Cool’. Comeback di musim panas, fromis_9 merilis lagu from our Memento Box, dengan ‘Stay This Way’ sebagai lagu utama. Vokalis utama dari GOT7, Youngjae merilis mini album keduanya SUGAR pada 21 Juni lalu.

Loona akan mempromosikan lagu musim panasnya ‘Flip That’. Sedangkan KARD baru saja comeback setelah lebih dari 2 tahun lamanya dengan mengunggah album RE:. DRIPPIN akan menampilkan lagu terbaru mereka ‘Zero’.

Girl group bentukan ajang kompetisi Girls Planet 999, Kep1er akan menampilkan lagu terbaru mereka ‘UP!’ dalam album Doublast. Lagu ‘La Luna’ milik ICHILLIN’ juga akan ditayangkan untuk SBS Inkigayo minggu ini. 

TAN juga hadir dengan mempromosikan lagu ‘Louder’. Sedangkan CLASS:y akan hadir membawakan lagu mereka yang berjudul ‘CLASSY’. Girl group rookie yang baru saja debut di tahun ini, Lapillus akan hadir mempromosikan lagu terbarunya ‘HIT YA!’. 

Baru debut pada 5 Januari lalu, TRENDZ akan promosikan lagu ‘WHO’. Penyanyi trot solo Seol Ha Yoon akan hadir dengan lagu ‘Saying Party’. Terakhir, penyanyi solo Park Hyeon Seo dengan lagu ‘Sparkling Rain’.

SBS Inkigayo episode 1144 akan tayang pada tanggal 3 Juni 2022 pukul pukul 15.50 KST atau 13.50 WIB. Jangan lupa untuk nonton artis favorit kalian ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak