facebook

Siap Comeback, HYOLYN Bagikan Tracklist untuk Mini Album Ketiganya iCE

hesti ya
Siap Comeback, HYOLYN Bagikan Tracklist untuk Mini Album Ketiganya iCE
HYOLYN Segera Rilis Mini Album Ke-3 [iCE] (Twitter/@officialhyolyn_)

HYOLYN bagikan tracklist untuk album terbarunya iCE melalui akun Twitternya pada 5 Juli 2022 waktu setempat. Pada 4 Juli kemarin, secara resmi mantan member SISTAR, HYOLYN mengumumkan bahwa dirinya akan merilis mini album ketiganya.

iCE akan menjadi tajuk dalam mini album ketiga HYOLYN kali ini. Media Korea Selatan Herald Business membagikan informasi bahwa HYOLYN akan berpartisipasi dalam produksi semua lagu untuk album iCE. Baik dalam penulisan lirik maupun penyusunan musik. Kali ini, HYOLYN menambahkan warna musiknya sendiri dalam album iCE.

Bridge selaku agensi yang menaungi HYOLYN mengatakan, “Melalui album ini, Anda akan dapat bertemu dengan perkembangan musik Hyorin, yang berpartisipasi dalam menulis, mengaransemen, dan memproduksi semua lagu.

Tracklist Mini Album ke-3 HYOLYN iCE

Tracklist Mini Album Ke-3 HYOLYN [iCE] (Twitter/@officialhyolyn_)
Tracklist Mini Album Ke-3 HYOLYN [iCE] (Twitter/@officialhyolyn_)

Tracklist album iCE HYOLYN kali ini akan terdiri dari 6 lagu, ‘Over You’, ‘No Thanks’, ‘Body Talk’, ‘Ah Yeah’, ‘Layin’ Low’, dan ‘Waka Boom’. Tracklist ketiga ‘No Thanks’ akan menjadi lagu utama dalam  album iCE. Lirik lagu ‘No Thanks’ ditulis oleh HYOLYN bersama penulis lirik terkenal Seo Ji Eum untuk meningkatkan kesempurnaan lagu tersebut. 

Lirik lagu ‘Ah Yeah’, tracklist keempat album iCE ditulis secara keseluruhan oleh HYOLYN. Untuk lagu ‘Layin’ Low’ akan dibawakan bersama Jooyoung, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan. Selain bernyanyi bersama, Jooyoung juga berpartisipasi dalam penyusunan lagu tersebut.

Lagu ‘Waka Boom’ yang menjadi tracklist keenam album iCE, sebelumnya telah dirilis sebagai lagu terakhirnya saat mengikuti ajang kompetisi ‘Queendom 2’. Pada 27 Juni 2022, HYOLYN juga membagikan exclusive performance video ‘Waka Boom’ ft. Lee Youngji.

Sebelum merilis tracklist album iCE, HYOLYN terlebih dahulu membagikan jadwal promosi untuk mini album ketiga ini. Setelah membagikan tracklist album iCE, HYOLYN akan merilis poster spesial, foto konsep, hingga klip spesial mulai 6 hingga 13 Juni 2022.

Teaser MV juga akan dibagikan oleh HYOLYN pada 11 Juni mendatang. Sedangkan album iCE akan dirilis secara resmi melalui semua situs musik pada 12 Juni 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak