facebook

Tampilkan Gaya Trendi, Super Junior Berkolaborasi dengan Aiki untuk Mango

hesti ya
Tampilkan Gaya Trendi, Super Junior Berkolaborasi dengan Aiki untuk Mango
Tampilkan Gaya Trendi, Super Junior Berkolaborasi dengan Aiki untuk Lagu Mango (Twitter/@SJofficial)

Comeback Super Junior kali ini akan berkolaborasi bersama Aiki untuk lagu utama ‘Mango’. Berita ini dibagikan oleh media Korea Selatan Osen pada Selasa (5/7/2022).

Aiki merupakan seorang penari yang akan mengambil alih penampilan Super Junior dalam lagu ‘Mango’. Aiki dikenal sebagai pemimpin dari tim Hook selama ajang kompetisi Mnet Street Woman Fighter. Aiki juga diketahui aktif membagikan dance cover di media sosial.

Para penggemar akan melihat gaya segar dan trendi ala Aiki dalam penampilan lagu ‘Mango’ Super Junior kali ini. Member Super Junior bersama Aiki berencana untuk berkolaborasi merilis video pendek melalui platform TikTok.

‘Mango’ merupakan lagu utama dalam album terbaru Super Junior. Lagu ‘Mango’ akan menggambarkan cinta yang memiliki rasa manis serta asam seperti mangga. Melalui kolaborasi Super Junior dengan Aiki diharapkan mampu meningkatkan euforia panggung baik dengan koreografi Aiki maupun visual para member.

Kurang dari seminggu, Super Junior akan merilis full album ke-11 yang berjudul The Road : Keep on Going. Album The Road : Keep on Going akan dirilis 12 Juli 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Penampilan lagu ‘Mango’ hasil kolaborasi Super Junior bersama Aiki juga dapat disaksikan penggemar dalam perilisannya melalui ‘SUPER SHOW 9: ROAD’. Konser ‘SUPER SHOW 9: ROAD’ yang menjadi bagian dari tur dunia Super Junior yang akan dimulai pada 15 Juli mendatang. 

Jamsil Arena, Seoul akan menjadi lokasi pertama yang akan membuka tur dunia Super Junior kali ini. Baik penggemar lokal maupun internasional dapat menyaksikan penampilan Super Junior secara offline dan online

Sebelum perilisan album The Road : Keep on Going, Super Junior telah terlebih dahulu merilis lagu ‘Don’t Wait’. Lagu b-side ‘Don’t Wait’ juga dirilis dengan membagikan MV dari lagu tersebut. Mengusung tema retro, lagu ‘Don’t Wait’ dirilis pada 29 Juni lalu.

Pada 4 Juli 2022, Super Junior membagikan image teaser untuk ‘Mango’. Foto teaser tersebut menampilkan kesembilan member Super Junior dengan gaya penuh warna serta tatapan tajam mereka. Sedangkan pada hari ini (5/7/2022), Super Junior membagikan highlight medley album The Road : Keep on Going.

Gimana nih, ELF udah siap buat dengan comeback Super Junior kali ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak