facebook

SVT LEADERS Kembali dengan Rilis Lagu 'CHEERS' di Album SECTOR 17 SEVENTEEN

hesti ya
SVT LEADERS Kembali dengan Rilis Lagu 'CHEERS' di Album SECTOR 17 SEVENTEEN
'CHEERS' Jadi Lagu SEVENTEEN yang Dibawakan Oleh SVT LEADERS (Twitter/@pledis_17)

SEVENTEEN umumkan lagu unit dalam album terbarunya kali ini. Pada 5 Juli 2022 waktu setempat, SEVENTEEN mengunggah sebuah poster ‘CHEERS’ melalui media sosialnya, yang diketahui merupakan salah satu lagu b-side dari album SECTOR 17.

Di hari sebelumnya (04/07/2022), SEVENTEEN telah lebih dahulu mengunggah tracklist dari album SECTOR 17. Album repackage ke-4 SEVENTEEN SECTOR 17 akan terdiri dari 13 lagu, yaitu 9 lagu dari full album Face The Sun dan 4 lagu baru, ‘Circles’, ‘World’, ‘Falling’ Flower’ Korean Ver. dan ‘CHEERS’.

Poster Lagu 'CHEERS' oleh SVT LEADERS

Poster Lagu 'CHEERS' oleh SVT LEADERS (Twitter/@pledis_17)
Poster Lagu 'CHEERS' oleh SVT LEADERS (Twitter/@pledis_17)

Melalui unggahan terbaru SEVENTEEN mengenai lagu ‘CHEERS’, SEVENTEEN mengumumkan bahwa lagu tersebut akan dibawakan oleh sub unit SVT LEADERS. SVT LEADERS terdiri dari 3 ketua di SEVENTEEN, yaitu S.Coups, Hoshi, dan Woozi. 

S.Coups diketahui merupakan ketua umum sekaligus ketua dalam unit hip-hop SEVENTEEN. Hoshi adalah ketua dari unit performance SEVENTEEN. Sedangkan Woozi adalah ketua dari unit vokal SEVENTEEN.

Selain menyanyikan lagu ‘CHEERS’, S.Coups, Hoshi, dan Woozi juga berpartisipasi dalam penulisan lirik. Woozi turut andil menyusun musik untuk lagu ‘CHEERS’ bersama Vernon, member SEVENTEEN lainnya. Tak hanya itu, Vernon juga berkesempatan untuk menuliskan lirik lagu untuk sub unit SVT LEADERS tersebut.

Lagu ‘CHEERS’ akan dirilis terlebih dahulu pada 7 Juli pukul 00.00 KST atau 6 Juli pukul 22.00 WIB. Untuk meningkatkan antusias penggemar, SEVENTEEN akan merilis teaser ‘CHEERS’ pada 5 Juli pukul 22.00 WIB. 

Lagu ‘CHEERS’ merupakan proyek kedua sub unit SVT LEADERS setelah lebih dari 4 setengah tahun lamanya. SVT LEADERS sebelumnya pernah merilis sebuah single yang berjudul ‘Change Up’. Lagu ‘Change Up’ merupakan salah satu tracklist dalam album SEVENTEEN Teen, Age yang dirilis tepat pada 6 November 2017.

Mengenai album terbaru SEVENTEEN, SECTOR 17 akan menjadi album repackage ke-4 SEVENTEEN. Album SECTOR 17 akan dirilis pada 18 Juli 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Lagu ‘World’ akan menjadi lagu utama dalam album SECTOR 17 kali ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak