facebook

VIVIZ Tampil Segar dalam Teaser MV ke-2 LOVEADE untuk Comeback Summer Vibe

hesti ya
VIVIZ Tampil Segar dalam Teaser MV ke-2 LOVEADE untuk Comeback Summer Vibe
VIVIZ Segera Rilis MV LOVEADE (Twitter/@VIVIZ_official)

Beberapa hari jelang perilisannya, VIVIZ kembali merilis teaser MV untuk lagu utamanya ‘LOVEADE’ dalam album comeback Summer Vibe. Teaser ke-2 yang dirilis pada 5 Juni 2022 waktu setempat melalui saluran YouTube BPM Entertainment.

Melengkapi teaser pertama yang telah dirilis terlebih dahulu pada 4 Juli kemarin. Teaser ke-2 ‘LOVEADE’ dimulai dengan lirik yang memiliki arti “Bite your bite, Sweet” yang diiringi dengan melodi yang cerah. Eunha, SinB, dan Umji terlihat menarikan koreografi yang menyegarkan di sebuah ruangan yang didekorasi bak pantai. 

Selanjutnya, ditampilkan visual dari masing-masing member. Keseluruhan video teaser yang berdurasi 25 detik tersebut disajikan penuh dengan kesegaran musim panas.

Cuplikan Teaser MV ke-2 LOVEADE VIVIZ

VIVIZ Tampil Segar dalam Teaser MV LOVEADE (Twitter/@VIVIZ_official)
VIVIZ Tampil Segar dalam Teaser MV LOVEADE (Twitter/@VIVIZ_official)

Perilisan teaser ke-2 ‘LOVEADE’ ini menjadi penutup dalam promosi album Summer Vibe. Melalui berbagai konten promosi VIVIZ, mulai dari foto konsep, mood sampler, album preview, hingga teaser MV ini diharapkan mampu meningkatkan rasa penasaran para penggemar akan album Summer Vibe.

Album Summer Vibe dirilis khusus untuk menemani musim panas kali uni. Summer Vibe akan menjadi mini album ke-2 VIVIZ yang akan dirilis pada 6 Juli 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

Akan ada 6 lagu dalam album Summer Vibe kali ini. Ada ‘LOVEADE’, ‘SIESTA’, ‘Party Pop’, ‘Love Love Love’, ‘#FLASHBACK’, dan ‘Dance’ yang akan menjadi tracklist album Summer Vibe VIVIZ.

Menyadur dari media Korea Selatan Star News, ‘LOVEADE’ merupakan lagu utama dalam album Summer Vibe yang dibalut dengan genre dance berbasis pop retro funky. Ritme yang menarik serta hook yang adiktif akan menjadi daya tarik dari lagu satu ini.

Sedangkan tracklist ke-2 ‘SIESTA’ dibalut dengan suara manis member yang diiringi riff gitar tahun 1990-an. Lagu ‘Party Pop’ memiliki tempo lagu yang tinggi. Untuk ‘Love Love Love’ memiliki genre deep house. 

Lagu ‘#FLASHBACK’ digambarkan untuk mengingat malam musim panas bersama kekasih. Tracklist terakhir, ‘Dance’ akan dirilis dengan melodi yang lebih melow dibandingkan dengan ke-5 lagu sebelumnya.

Gimana, nih, sudah siap lewati musim panas dengan album Summer Vibe?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak