facebook

5 Alasan Anya Spy X Family Diidolakan Anime Hunters!

Oktavia Ningrum
5 Alasan Anya Spy X Family Diidolakan Anime Hunters!
Anya Spy X Family (IMDb)

Seperti yang diketahui, anime Spy X Family telah mengakhiri seri ke-satunya di episode ke 12 berjudul 'Taman Pinguin' pada pekan akhir bulan Juni kemarin. Tentunya, dari setiap kisah akan ada satu sosok utama yang bikin penonton jatuh cinta dan bucin setengah mati. Di anime ini tentu saja, kita mengenal satu sosok mungil bernama Anya yang punya rambut pink dengan aksesoris rambut seperti tanduk.

Berikut 5 alasan kenapa sih Anya begitu diidolakan penonton! 

1. Sosok Loli Kawaii

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sosok loli (gadis berusia 14 tahun kebawah) selalu menjadi ikon yang menarik perhatian. Sosoknya yang manis dan imut tentunya membuat penonton gemas dengan sosoknya. Tak hanya dari segi visual saja, suaranya yang kecil dan khas anak-anak menjadikan poin plus tersendiri yang nggak bikin bosen. 

2. Tingkah Lucu dan Absurd

Selain digambarkan sebagai sosok yang manis dan imut, sosok Anya sendiri punya tingkah yang cukup lucu dan absurd. Anya digambarkan sebagai seorang anak yang menyukai hal berbau mata-mata. Tak jarang, ia menirukan dan berakting dengan dramatis tentang suatu adegan tengah melakukan sebuah misi. Dan dari tingkahnya tersebut yang bisa dibilang agak absurd, kerap kali justru membuat penonton tertawa. 

3. Ekspresi yang Menggemaskan

Siapa sih yang nggak gemas lihat ekspresi Anya yang super ekspresif. Di tiap episodenya ada aja ekspresi baru yang bikin pingin toel-toel pipinya yang super gemesin. Itulah salah satu alasan kenapa sosok anya diidolakan,  karena bermacam ekspresi yang ditampilkan sosok Anya benar-benar merepresentatifkan emosi yang dirasakan penonton. 

4. Memiliki Kelebihan dan Kekurangan 

Dibandingkan dengan sosok penuh kesempurnaan dan tanpa cela, sosok Anya yang ceroboh dan absurd tentu lebih realistis di mata penonton. Hal itu membuat sosok Anya menjadi lebih mudah diterima khalayak luas. Oleh karena itulah, sosok Anya bisa menjangkau berbagai khalayak sebab sosoknya yang punya kelebihan dan kekurangan. 

5. Pembangunan Karakter yang Khas

Penonton anime Spy X Family tentulah mengetahui jika pembangunan tiap karakter di anime ini benar-benar khas. Sosok Anya sendiri juga punya ciri khas tersendiri. Seperti sosoknya yang bisa membaca pikiran orang lain, ia yang amat menyukai kacang, dan suka berakting seolah dirinya adalah ketua agen mata-mata untuk misi perdamaian dunia. 

Sekian tentang ulasan singkat di atas, kalau menurut kamu apa yang bikin sosok Anya begitu memikat hati? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak