facebook

VIVIZ Rilis Album Summer Vibe, Umji: Seperti Ombak yang Berkilauan

hesti ya
VIVIZ Rilis Album Summer Vibe, Umji: Seperti Ombak yang Berkilauan
VIVIZ Rilis Album Summer Vibe untuk Musim Panas Kali Ini (Twitter/@VIVIZ_official)

Idol K-pop VIVIZ akhirnya melakukan comeback, setelah disibukkan dengan ajang kompetisi Mnet ‘Queendom 2’ dan konser 2022 B.N.F Festival. VIVIZ merilis album ‘Summer Vibe’ untuk musim panas kali ini.

Summer Vibe menjadi mini album ke-2 VIVIZ yang baru saja dirilis pada 6 Juni 2022. Comeback kali ini dilakukan setelah 5 bulan lamanya, setelah VIVIZ merilis album Beam of Prism.

Media Korea Selatan Xports News menginformasikan bahwa di hari perilisan album Summer Vibe, VIVIZ mengadakan sebuah showcase. Showcase yang digelar di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul tersebut diadakan sebagai bentuk perayaan perilisan album Summer Vibe.

Saat showcase Eunha mengatakan, “Saya melakukan debut dan segera muncul di 'Queendom 2', jadi saya merasa seperti saya telah tumbuh dewasa untuk dapat menunjukkan berbagai penampilan. Saat saya bersiap untuk panggung, keterampilan saya meningkat, dan saya bekerja sangat keras.

Mengenai kekompakan yang dimiliki girl group VIVIZ, SinB mengatakan, “Kami saling memberikan nasihat yang baik dan merasa nyaman memberikan umpan balik tentang hal-hal yang kami ingin satu sama lain berhati-hati.

Eunha juga menambahkan, “Kami sangat cocok sehingga kami tidak membutuhkan rahasia apa pun, dan kami adalah tim yang cocok seperti teka-teki.

Summer Vibe merupakan lagu musim panas pertama VIVIZ. Berbeda dengan grup mereka sebelumnya, GFRIEND yang telah merilis lebih banyak lagu musim panas. 

Umji mengungkapkan perbedaan antara lagu musim panas yang dirilis oleh VIVIZ dan GFRIEND, “Ketika saya masih bersama GFRIEND, saya memiliki banyak energi dan saya merasa seperti naik roller coaster. Saat itu, rasanya seperti ombak yang cemerlang, tetapi sekarang saya ingin mencoba analogi seperti ombak yang berkilauan.

Kemudian ia menambahkan, “Keduanya sangat cantik dan bagus. Mereka tampaknya memiliki pesona yang berbeda. Saat ini, kami pikir lagu seperti ombak yang berkilauan lebih cocok untuk kami.

Lewat mini album ke-2 VIVIZ ini, SinB berharap, “Saya harap para penggemar akan mendengarkan album kami dan merasa. Ini keluar lebih kuat dan lebih lengkap dari sebelumnya. Karena ini adalah penampilan kedua kami di atas panggung, kami tampil dengan citra yang penuh dan energik. Saya harap Anda bisa merasakan energi VIVIZ.

Album Summer Vibe VIVIZ memiliki 6 lagu dalam tracklistnya, ‘LOVEADE’, ‘SIESTA’, ‘Party Pop’, ‘Love Love Love’, ‘#FLASHBACK’, dan ‘Dance’. Lagu ‘LOVEADE’ yang memiliki genre dance berbasis pop retro funky menjadi lagu utama dalam album musim panas VIVIZ kali ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak