facebook

Fakta-fakta The Glory, Drama Korea yang Diperankan Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo

Lintang Larissya
Fakta-fakta The Glory, Drama Korea yang Diperankan Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo
Fakta drama Korea 'The Glory' yang dibintangi Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo. (KBIZoom)

Lee Do Hyun dikenal sebagai Noona Collector, atau pengumpul wanita yang lebih tua. Bukan tanpa alasan, sebutan itu diberikan pada aktor 27 tahun sebab Lee Do Hyun hampir selalu disandingkan dengan lawan main aktris yang jauh lebih tua darinya. Seperti pada drama ‘Melancholia’ ia beradu akting dengan Lim Soo Jung, pada ‘18 Again’ bersama Kim Ha Neul, hingga ‘Hotel del Luna’ bersama IU. 

Kali ini Lee Do Hyun berkesempatan beradu akting bersama Song Hye Kyo yang memiliki jarak usia 13 tahun dengannya melalui serial original Netflix ‘The Glory.’

Beberapa hari yang lalu, mengutip dari Koreaboo, Netflix Korea telah mengonfirmasi pemeran utama dari serial ‘The Glory’ yakni Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun.

Sekilas tentang drama Korea ‘The Glory’

‘The Glory’ diharapkan menjadi drama populer seperti drama yang dimainkan Lee Do Hyun lainnya. 

Sementara itu ‘The Glory’ ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis populer Korea Selatan yang sudah menghasilkan banyak drama hit seperti ‘The King: Eternal Monarch.’ ‘Mr. Sunshine,’ ‘Goblin,’ dan ‘Descendants of the Sun’

Diarahkan langsung oleh sutradara utama Ahn Gil Ho dari ‘Memories of the Alhambra’ dan ‘Stranger.’

Sinopsis drama Korea ‘The Glory’ 

Mengisahkan tentang seorang wanita yang harus mengalami masa-masa sulit sebab jiwa dan kepercayaan dirinya hancur karena tindak perundungan yang dirasakannya sewaktu kecil. Sehingga ia terus berusaha untuk membalas dendam sebagai orang dewasa. 

Orang yang merundungnya sudah menikah dan memiliki anak, dan anak itu cukup besar untuk sekolah, wanita itu melamar menjadi guru sekolah dan mendekati anaknya demi dapat membalas dendam. 

Pemeran drama Korea ‘The Glory’

Song Hye Kyo sendiri memerankan Moon Dong Eun, sosok wanita yang ingin membalas dendam kepada orang yang mengganggunya semasa kecil. 

Dan Lee Do Hyun berperan sebagai Joo Yo Jeong, seorang pria muda yang memiliki rahasia dengan situasi pribadi yang rumit di balik wajah dan image tampannya. 

Selain mempertemukan Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo, ‘The Glory’ juga akan menampilkan penampilan dari bintang ‘The Royal Gambler’ Lim Ji Yeon sebagai pelaku perundungan sekolah. Ada pula Yeom Hye Ran akan memainkan peran Kang Hyun Nam yang merupakan korban kekerasan sekolah lainnya. Dia akan melakukan apa pun untuk melindungi anaknya dari kekerasan dalam rumah tangga dan menawarkan bantuannya kepada Moon Dong Eun. 

Selanjutnya Park Seung Hoon, memerankan peran Jeon Jae Jun, perundung sekolah lainnya yang membantu Park Yeon Jin menghancurkan kehidupan Moon Dong Eun.

Serial berjumlah 8 episode ini ditayangkan di platform streaming Netflix pada tahun 2023 mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak