facebook

Lineup SBS Inkigayo Episode 1149 yang Tayang pada 7 Agustus 2022

hesti ya
Lineup SBS Inkigayo Episode 1149 yang Tayang pada 7 Agustus 2022
Lineup SBS Inkigayo 7 Agustus 2022 (Twitter/@SBSNOW)

Lineup idol yang akan tampil dalam episode 1149 SBS Inkigayo telah dirilis melalui Twitter SBS pada 5 Agustus 2022. SBS mengumumkan akan ada 17 artis yang akan tayang pada minggu ini.

Episode 1149 akan tayang pada 7 Agustus 2022. Untuk lineup SBS Inkigayo, yaitu New Jeans, Nicole, STAYC, ATBO, ATEEZ, Xdinary Heroes, ENHYPEN, MC Minzy, Hong Eunji, YOUNITE, CSR, Choi Yena, TAN, TO1, PURPLE KISS, P1Harmony, dan Hezz.

Girl group New Jeans yang baru saja debut pada 1 Agustus 2022 akan melakukan penampilan pertamanya di SBS Inkigayo. New Jeans akan menampilkan album terbarunya yang memiliki gaya dan standar musik sendiri.

Begitu pula dengan girl group CSR yang baru debut pada 27 Juli 2022 akan melakukan penampilan keduanya di acara musik yang satu ini. Lagu ‘Pop? Pop!’ CSR dari album debutnya Sequence : 7272 memberikan vibe nostalgia dan juga fresh.

Tiga boy group yang juga baru debut di tahun 2022, ATBO, YOUNITE, TAN akan menjadi lineup SBS Inkigayo minggu ini. ATBO akan mempromosikan lagu utama ‘Monochrome (Color)’ dari album terbarunya.

Sembilan anggota YOUNITE akan menampilkan lagu dari album terbarunya YOUNI-Q. TAN juga akan menyajikan penampilan yang menarik dari albumnya yang berjudul 2TAN.

STAYC kembali dengan single album ketiganya WE NEED LOVE yang akan mereka promosikan. PURPLE KISS baru saja melakukan comeback pada 25 Juli dengan ‘Nerdy’ sebagai lagu utama.

ATEEZ akan turut memeriahkan SBS Inkigayo dengan lagunya ‘Guerrilla’ dari album The World Ep 1: Movement. ENHYPEN dengan lagu terbarunya ‘ParadoXXX Invasion’.

‘Do It Like This’ milik P1Harmony akan bisa kalian dengarkan nantinya. Boy group TO1 akan kembali menampilkan lagu ‘Drummin’’ dari album terbarunya.

Boy band naungan JYP Entertainment, Xdinary Heroes akan melakukan promosi comeback dengan lagunya yang energik ‘Test Me’. Selain itu, ada pula MC Minzy yang berkolaborasi dengan Eunji (BRAVE GIRL) yang akan menampilkan lagu ‘O EH O’.

Penyanyi solo Nicole, Hezz (Hong Eui Jin), dan Choi Yena juga tidak akan absen dalam mempromosikan lagu terbaru mereka. Nicole dengan lagu terbarunya ‘YOU.F.O’, Hezz dengan ‘Churup!’, dan Choi Yena dengan ‘SMARTPHONE’.

SBS Inkigayo episode 1149 akan tayang pada 7 Agustus 2022 pukul 15.50 KST atau 13.50 WIB.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak