Sutradara 'Yumis Cells' Bicara Tentang Potensi Musim ke-3, Gandeng Timothee Chalamet?

Lintang Larissya
Sutradara 'Yumis Cells' Bicara Tentang Potensi Musim ke-3, Gandeng Timothee Chalamet?
Poster Yumi's Cells 2. (TVING)

Tim produksi, sutradara dan penulis ‘Yumi’s Cells’ berbagi kisah cerita di balik layar setelah tamatnya musim kedua!

Drama Korea ‘Yumi’s Cells’ merupakan serial yang diarahkan oleh sutradara Lee Sang Yeop dan penulis Song Jae Jung dan Kim Kyung Ran.

Serial ini diangkat melalui Webtoon populer bertajuk sama seputar seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi dan kisah cintanya. Peran Yumi dimainkan oleh aktris bertalenta Kim Go Eun.

Bukan serial biasa, drama ini menggabungkan konsep animasi untuk menggambarkan emosi, pikiran, perasaan, dan tindakan yang dirasakan oleh para pemeran.

Telah menayangkan episode terakhir pada musim kedua tanggal 22 Juli lalu, kesuksesan ‘Yumi’s Cells’ membuat penggemar menuntut lanjutan cerita Yumi dengan Shin Soon Rok di musim ketiga.

Sementara pada musim pertama difokuskan pada romansa antara Kim Yumi dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), musim kedua berfokus pada Kim Yumi yang lebih dewasa dan memulai kisah cinta baru dengan Yoo Ba Bi (Jinyoung GOT7) setelah putus dengan Goo Woong. Saat ini penggemar dibagi menjadi tim Goo Woong dan tim Babi yang memperebutkan cinta segitiga mereka. Tetapi sesuai dengan cerita Webtoon-nya, cinta Yumi akan berlabuh pada laki-laki baru yang muncul dalam hidup Yumi bernama Shin Soon Rok.

Fans menantikan musim ketiga. Sementara sosok Soon Rok ini sudah muncul di akhir musim kedua tanpa menunjukkan wajahnya, yang menandakan bahwa cerita Yumi selanjutnya akan kembali dibentuk dalam drama.

Mengenai hal ini, sutradara Lee Sang Yeop membagikan pendapatnya untuk melanjutkan cerita Yumi ke musim berikutnya, “Saya pikir perlu istirahat karena saya telah bekerja untuk waktu yang lama. Jika kami memutuskan melakukan musim 3, kami harus melanjutkan pembicaraan kami. Saya pikir akan ada keributan dari saat saya menyebutkan aktor tertentu untuk peran Shin Soonrok. Hanya di antara kami, kami [tim produksi] telah mengatakan bahwa bintang seperti Timothée Chalamet harus mengambil peran,” canda sang sutradara yang dikutip dari Soompi pada Jumat (05/08/2022).

Tetapi sebenarnya peran Shin Soon Rok masih dalam pertimbangan, sejumlah nama aktor Korea menjadi kandidat untuk menjadi lawan main Kim Go Eun pada series selanjutnya.

Sebelumnya ‘Yumi’s Cells’ musim pertama dan kedua dipersiapkan secara bersamaan, sehingga tim produksi melakukan menyelesaikan tahapan produksi tanpa beristirahat, kini tim produksi akan mematangkan jalan cerita Yumi dan Shin Soon Rok sehingga dapat kembali memikat pemirsa.

Penasaran dengan aktor yang akan didapuk menjadi Shin Soon Rok mendampingi Yumi? Nantikan update selanjutnya ‘Yumi’s Cells’ ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak