Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun Akan Sapa Penggemar Lewat Film Korea 'Similar'

hesti ya
Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun Akan Sapa Penggemar Lewat Film Korea 'Similar'
Film Korea Similar (CJ CGV)

Artis Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun akan hadir di bioskop lewat film Korea ‘Similar’ pada 16 November mendatang. CJ CGV telah membagikan poster teaser film ‘Similar’ yang menampilkan romansa remaja.

Poster teaser dengan dua tone warna tersebut menampilkan nuansa emosional di antara kedua pemain. Tak kalah menarik perhatian terdapat tulisan dengan ungkapan, “Kami terhubung di waktu yang berbeda.”. Cho Yi Hyun yang memegang walkie talkie pun, berhasil meningkatkan rasa penasaran. 

Media Korea Selatan Sports Donga pada Selasa (4/10/22) menyebutkan bahwa film ‘Similar’ merupakan film remake yang pernah dirilis pada tahun 2000 lalu dengan nama yang sama. Kim Ha Neul dan Yoo Ji Tae merupakan dua pemeran utama film ‘Similar’ di tahun 2000.

‘Similar’ merupakan sebuah film yang menceritakan tentang seorang laki-laki dari tahun 1999 dan seorang perempuan dari tahun 2022. Perbedaan 23 tahun tersebut dihubungkan dengan sebuah komunikasi melalui sebuah radio genggam yang mereka temukan.

Remake film ‘Similar’ kali ini disutradarai oleh Seo Eun Young dan diproduksi oleh Gogo Studio. Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun ditunjuk sebagai pemeran utama untuk remake film ‘Similar’ kali ini.

Yeo Jin Goo akan memerankan karakter Yong, seorang mahasiswa teknik mesin dari tahun 1999. Sedangkan Cho Yi Hyun akan berperan sebagai Mu Nee, mahasiswi sosiologi dari tahun 2022.

Film ‘Similar’ kali ini merupakan proyek film pertama Yeo Jin Goo sejak 5 lalu. ‘Warriors of the Dawn’ merupakan proyek film terakhir Yeo Jin Goo pada tahun 2017 lalu. Nama Yeo Jin Goo dikenal lewat perannya di beberapa drama ternama, seperti ‘Link: Eat, Love, Kill’ (2022), ‘Hotel Del Luna’ (2019), dan ‘The Crowned Clown’ (2019).

Sebelumnya Cho Yi Hyun terlibat dalam proyek drama ‘All of Us Are Dead’ sebagai Choi Nam Ra. Selain itu, Cho Yi Hyun juga pernah membintangi drama ‘School 2021’, ‘Hospital Playlist’, ‘How to Buy a Friend’ dan juga ‘Bad Papa’. 

Selain Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun, akan ada pula Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk yang akan berperan dalam drama tersebut. Film ‘Similar’ akan mulai ditayangkan pada 16 November 2022.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak