Eunchae LE SSERAFIM Positif Covid-19, Batal Tampil di The Fact Music Awards 2022

hesti ya
Eunchae LE SSERAFIM Positif Covid-19, Batal Tampil di The Fact Music Awards 2022
Eunchae LE SSERAFIM.(Twitter/koreaboo)

Agensi Source Music menginformasikan bahwa Eunchae LE SSERAFIM dikonfirmasi positif Covid-19 dan akan absen dalam beberapa kegiatan. Soompi melansir, kabar ini dibagikan oleh agensi melalui platform Weverse pada 3 Oktober 2022.

Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang konfirmasi COVID-19 anggota LE SSERAFIM HONG EUNCHAE dan aktivitasnya,” tulis Source Music. Agensi mengabarkan bahwa Eunchae dikonfirmasi Covid-19 setelah menjalani tes antigen pada hari Minggu (2/10/22). 

Tidak ada anggota LE SSERAFIM selain HONG EUNCHAE yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes antigen cepat yang mereka lakukan sebagai tindakan pencegahan pada hari Senin, tanggal 3,” ungkap agensi.

Selain Eunchae, anggota LE SSERAFIM lainnya dinyatakan negatif lewat tes antigen yang sama. Sakura, Chae Won, Yunjin, dan Kazuha diketahui tidak menunjukkan gejala apa pun. Sedangkan Eunchae mengalami gejala flu dan didiagnosis dengan Covid-19.

Terkait dengan jadwal LE SSERAFIM ke depannya tidak akan mengalami perubahaan. “Rencananya jadwal LE SSERAFIM akan dilaksanakan tanpa ada perubahan,” ungkap Source Music. Namun, Eunchae harus absen dalam kegiatan LE SSERAFIM kedepannya.

Source Music menyebutkan bahwa sang maknae LE SSERAFIM tersebut tidak akan berpartisipasi dalam acara 2022 The Fact Music Awards (TFMA) yang akan digelar pada 8 Oktober mendatang. Hanya keempat anggota LE SSERAFIM lainnya yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Tak ingin membuat penggemar khawatir, Source Music mengungkapkan bahwa mereka akan memprioritaskan artisnya dan akan membantu Eunchae selama masa pemulihan. Source Music juga mengatakan bahwa mereka rajin melakukan perawatan kesehatan untuk artisnya.

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu HONG EUNCHAE dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan,” tulis agensi.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan melakukan comeback pertamanya pada 17 Oktober 2022. Girl group yang debut pada 2 Mei 2022 tersebut, akan merilis mini album kedua mereka yang bertajuk ‘ANTIFRAGILE’.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak