Joo Hyun Young Gabung Drama Sageuk Baru dengan Lee Se Young dan Baek In Hyuk

šŸ€e. kusuma. nšŸ€
Joo Hyun Young Gabung Drama Sageuk Baru dengan Lee Se Young dan Baek In Hyuk
Joo Hyun Young, Lee Se Young dan Baek In Hyuk (Soompi)

Menurut pemberitaan dari Soompi pada Kamis (30/3/2023), disebutkan jika agensi AIMC telah mengkonfirmasi jika Joo Hyun Young akan terlibat dalam drama sageuk terbaru berjudul Park’s Contract Marriage Story (judul literal).

Sekilas cerita Park’s Contract Marriage Story

Drama ini sendiri merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama dan menggambarkan tentang cerita kontrak pernikahan antara pria lajang bernama Kang Tae Ha dan Nona Park yang pemberani. 

Di Joseon abad ke-19, Park Yeon Woo (Lee Se Young) tiba-tiba kehilangan suaminya pada malam pertama pernikahan mereka. Suatu hari dia menemukan dirinya berada di abad ke-21 dimana akhirnya terlibat dalam kontrak nikah. Park Yeon Woo menyetujui pernikahan kontraktual tersebut dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk).

Sedangkan Joo Hyun Young disebutkan akan berperan sebagai pelayan sekaligus sahabat Park Yeon Woo bernama Sa Wol yang cerewet dan cerdas. 

Peran populer Joo Hyun Young di drama sebelumnya

Nama Joo Hyun Young sendiri sebelumnya populer usai memerankan karakter Dong Geurami dalam drama Korea hits berjudul Extraordinary Attorney Woo (2022) yang memiliki salam khas dengan pemeran utama Woo Young Woo (Park Eun Bin). 

Joo Hyun Young juga sempat memamerkan kemampuan akting dan potensinya yang stabil dengan memainkan peran sebagai manajer So Hyun Joo di serial drama Korea Behind Every Star (2022).

BACA JUGA: Verrel Bramasta Angkat Bicara Soal Ferry Irawan Tuding Venna Melinda Manfaatkan Kasus KDRT Untuk Nyaleg

Masih di tahun yang sama, Joo Hyun Young juga sempat melebarkan sayap di layar lebar. Aktris kelahiran 14 Januari 1996 ini terlibat dalam film pendek berjudul Aka 5jo.

Joo Hyun Young juga pernah membintangi web series. Pada tahun 2019, ada Best Mistake musim 1-3, dimana dirinya berperan sebagai karakter Ahn Yu Na. Dia juga membintangi Returning Student: Grade A, but Love is F (2022) sebagai Hyun Young.

Namun, ekspektasi yang tinggi terhadap penampilan Joo Hyun Young di drama sageuk terbaru ink akan menambah keseruan sekaligus chemistry spesial antara Joo Hyun Young dan Lee Se Young. 

Jadwal tayang Park’s Contract Marriage Story

Park’s Contract Marriage Story bersiap untuk dirilis pada paruh kedua tahun 2023. Nantikan terus pembaruannya!

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Hikmawan Firdaus

Tampilkan lebih banyak