facebook

Terapkan 6 Tips Ini agar Rank Free Fire Kamu Cepat Naik

Muhammad Iqlil
Terapkan 6 Tips Ini agar Rank Free Fire Kamu Cepat Naik
Free Fire. [Suara.com/Dicky Prastya]

Bermain game Free Fire bukanlah hal yang mudah apalagi ketika bermain dalam mode rank. Ketika kamu tidak benar-benar fokus maka yang ada kita akan mati konyol oleh musuh, ditambah lagi satu squad sama orang yang kurang faham akan rotasi dalam game Free Fire, sudah dipastikan point rank kamu akan turun. Nah, agar point rank kamu tidak cepat turun, tidak ada salahnya untuk simak tips bermain rank dalam game Free Fire dibawah ini. Yuk disimak baik-baik! 

1. Bermain Santai

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bermain santai. Maksudnya di sini adalah jangan asal maju ketika ada musuh.Usahakan kamu harus tau dulu ada berapa musuh yang akan kamu hadapi. Dengan cara itu kamu bisa tau apakah squad kamu bisa mengalahkan musuh tersebut atau tidak. 

2. Harus Tahu Rotasi

Tips selanjutnya adalah kamu harus tahu rotasi. Maksudnya di sini adalah ketika kamu masih di pesawat, kamu harus sudah tahu harus turun di mana dan tujuan selanjutnya kemana. 

3. Memilih Role yang Tepat

Lanjut tips yang ketiga adalah memih role yang tepat. Karena ketika dalam squad kamu rolenya berantakan, maka sudah dipastikan tim kamu akan mudah dikalahkan sama musuh. 

4. Menggunakan Senjata Andalan

Ada banyak sekali senjata yang bisa digunakan di game Free Fire dan kamu harus bisa memilih senjata andalan kamu, Baik itu senjata jarak dekat maupun jarak jauh. Karena ketika kamu tidak cocok dengan senjata yang kamu pakai, kemungkinan besar kamu akan kesulitan menghadapi musuh apalagi ketika duel jarak dekat sama musuh bisa saja kamu akan mati duluan. 

5. Membuat Jadwal main

Tips yang kelima yaitu membuat jadwal bermain.  Setiap orang sudah pasti mempunyai kesibukan masing-masing jangan sampai pekerjaan utama kamu jadi terganggu kecuali bermain game adalah pekerjaan utama kalian. Tidak heran sekarang sudah banyak orang yang mencari penghasilan lewat game, mulai dari jadi YouTuber, joki game, jual beli akun, dan sebagainya. 

6. Jangan Mudah menyerah

Lanjut tips yang terakhir adalah terus berusaha dan jangan mudah menyerah. Dalam bermain game kalah satu atau dua kali atau bahkan sampai tiga kali kalah itu sudah biasa, yang terpenting disini yaitu kamu harus mengambil pelajaran dari kekalahan itu dan lanjut bermain. Karena kemampuan dan skill akan meningkat ketika kamu berlatih secara konsisten. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak