facebook

Timnas MLBB Indonesia Lolos ke Babak Grand Final SEA Games 31 Vietnam 2021

Ibnuh Sulaiman
Timnas MLBB Indonesia Lolos ke Babak Grand Final SEA Games 31 Vietnam 2021
Timnas MLBB Indonesia saat menang lawan timnas Malaysia di Semi Final SEA Games 31 Vietnam 2021.[YouTube/MPL Indonesia]

Berita menggembirakan datang dari cabang olahraga e-sport Mobile Legends: Bang Bang bahwa skuad garuda muda indonesia berhasil meraih tiket ke Grand Final di ajang turnamen SEA Games 31 Vietnam 2021 pada Kamis, 19 Mei 2022 setelah berhasil menundukkan timnas negeri Jiran, Malaysia dengan skor sempurna 2-0.

Sebelumnya pada babak grup klasemen, Timnas MLBB Indonesia juga berhasil menduduki puncak kursi dari grup B dengan mengalahkan timnas tuan rumah, yakni Vietnam serta timnas Singapura tanpa kalah satupun dari kedua timnas negara tersebut dengan perolehan poin skor sebanyak 6.

Roaster pemain yang diterjunkan untuk menghadapi timnas Malaysia di semifinal ke arena Land of Dawn tersebut antara lain yaitu ada INA R7 (EXP Laner), INA Alberttt (Jungler), INA CW (Gold Laner), INA Sanz (Midlaner), dan INA VYN bermain sebagai peran Roamer di in-game Mobile Legends. Susunan roster pemain diatas adalah roaster yang sama ketika di babak grup klasemen yang membawa timnas MLBB Indonesia dapat bertengger di puncak grup B.

Di babak semifinal ini pula, INA CW dengan hero Popol & Kupa dan INA Sanz dengan hero Lylia, yang mana keduanya merupakan pro player dari tim Onic Esport Indonesia tersebut, berhasil menyandang gelar MVP setelah menyapu bersih 2 kemenangan mutlak yang diperoleh dari timnas Negeri Jiran, Malaysia.

Setelah berhasil masuk ke babak Grand Final, selanjutkan skuad garuda muda ini telah dipastikan akan menghadapi tim rivalnya, yakni timnas Filipina dan akan memperebutkan medali emas di cabang olahraga esport Mobile Legends: Bang Bang SEA Games 31 Vietnam 2021 pada hari Jumat, 20 Mei 2022 pukul 09.00 WIB yang bisa disaksikan secara live streaming lewat platform YouTube di channel Mobile Legends: Bang Bang Indonesia dan MPL Indonesia.

Sebagai informasi, timnas Filipina adalah tim yang berhasil menduduki puncak klasemen grup A serta di pertandingan semi finalnya, tim ini juga berhasil menaklukkan timnas dari Singapura dengan skor 2-1. Akankah skuad garuda muda kita berhasil meraih medali emas dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang turnamen esport MLBB SEA Games 31 Vietnam 2021 ?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak