facebook

Kepingan Emas Inter Milan Musim Depan: Akan Scudetto?

Ahmad Zubairi
Kepingan Emas Inter Milan Musim Depan: Akan Scudetto?
Paulo Dybala.[Instagram/@juventus]

Inter Milan tampaknya tidak mau main-main menatap Serie-A di musim depan. Salah satu contoh nyatanya, Romelo Lukaku yang dipastikan kembali lagi ke Inter Milan dan kabar tentang Paulo Dybala yang digadang-gadang juga akan merumput bersama Nerazzurri di musim depan. Adanya Lukaku dan Dybala tentu saja akan membuat Lautaro Martinez kian sangar di lini serang. Inter Milan bisa mengandalkan dua striker sekaligus. Entah itu Lukaku yang akan bersanding tangan dengan Lautaro Martinez. 

Namun, bisa juga Inter Milan memasang satu striker. Baik itu Lukaku atau Lautaro Martinez yang akan dimainkan lebih awal. Artinya, formasi 4-4-2 dan 4-3-3 bisa jadi format yang sering Inter Milan terapkan di musim depan. Namun jika Paulo Dybala jadi merapat ke skuat Inter Milan, ini kian membuat lini saya Inter semakin solid. 

Lukaku, memang menjadi buah bibir akhir-akhir ini. Bahkan, di Twitter, ia selalu trending topik. Bukan karena apa. Melainkan karena ia kembali lagi ke pangkuan Inter Milan. Namun, lebih dari itu, yang kian membuat Lukaku ramai diperbincangkan adalah soal saga transfernya yang dinilai tidak masuk akal. Dibeli dengan harga yang sangat fantastis, pergi dengan dengan sejarah yang buruk dalam transfer Liga Inggris. Itu semua, Lukaku lakukan hanya karena ingin bermain dengan Inter Milan. Intinya, taktik yang Thomas Tuchel terapkan, bagi Lukaku seakan kurang saklek.

Chelsea juga memang tidak punya pilihan yang lain. Tidak punya cara yang jitu agar Lukaku bisa bertahan. Pasalnya, Lukaku sendiri memang sudah kurang bergairah di Inggris. Maka, sepak terjal Chelsea, ya melepas Lukaku dengan ikhlas ke Inter Milan.  

Bagaimana dengan Paulo Dybala. Ya, akhir-akhir ini, Dybala memang santer akan melabuh ke Inter Milan. Pasalnya, ia sudah bukan lagi skuat Juventus. Juventus dan Dybala sudah tidak lagi memiliki ikatan. Jadi, Dybala bermain ke mana saja. Dan, kabar yang beredar, Dybala akan merumput ke Inter Milan. 

Jika Dybala nantinya jadi ke Inter Milan, maka trio Lautaro Martinez, Lukaku dan Dybala akan menjadi duet yang mengerikan. Apakah Scudetto akan jatuh di tangan Inter Milan? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak