Rekomendasi 6 Build Item Hero Lesley Revamp, Damagenya Sakit Banget!

Ibnuh Sulaiman
Rekomendasi 6 Build Item Hero Lesley Revamp, Damagenya Sakit Banget!
Ilustrasi Hero Lesley Pasca Mendapatkan Revamp di Project NEXT Express 2022 Mobile Legends (Mobile Legends: Bang Bang Wiki)

Setelah mendapatkan revamp pada update patch 1.7.20 kemarin, hero Lesley kini naik pamor dan mulai banyak yang menggunakan hero ini. Salah satu penyebabnya adalah Critical Physical Damage Lesley kini oleh Moonton diubah menjadi Critical True Damage.

Sebagaimana yang diketahui oleh rata-rata player Mobile Legends, True Damage adalah jenis damage yang tidak bisa dibendung oleh pertahanan item armor baik itu physical maupun magical defense. Jadi, True Damage ini merupakan salah satu opsi yang cocok untuk melawan hero-hero tank tebal selain menggunakan Item Demon Hunter Sword (DHS).

True Damage biasanya hanya ada beberapa pada skill hero-hero tertentu. Seperti Skill 1 dan Ultimate X.Borg, Skill Ultimate Balmond, Skill Pasif Karrie dan Karina, dan lain-lainnya. Atau bisa diperoleh lewat pasif dari item khusus seperti Endless Battle dan Thunder Belt.

Lesley sendiri merupakan jenis hero Marksman setengah Assassin yang sangat mengandalkan attack speed dan skill pasifnya, Lethal Shot yang bisa memberi serangan Critical True Damage pada tim lawan. Nah, untuk memaksimalkan potensi Lesley, tentunya diperlukan item pendukung yang bisa membuat damage hero ini tambah ganas.

Lalu apa saja item-item tersebut? Berikut ini rekomendasi 6 build item hero lesley revamp di game Mobile Legends:

Movement : Swift Boots

Item Swift Boots (Mobile Legends)
Item Swift Boots (Mobile Legends)

Untuk item pertama, gunakanlah Swift Boots. Item ini bisa memberikan tambahan +40 Movement Speed dan 15% Attack Speed. Tambahan 15% Attack Speed yang ada pada item sepatu ini sangat cocok bagi hero Lesley yang mengandalkan kecepatan serangan pada basic attack dan skill pasif.

Attack Speed : Windtalker

Item Windtalker (Mobile Legends)
Item Windtalker (Mobile Legends)

15% Attack Speed yang diperoleh dari item Swift Boots tadi bisa dibilang masih kurang. Maka dari itu, perlu membeli Item yang bernama Windtalker. Item ini adalah Attack Speed paling tinggi yang dapat memberikan tambahan +40% bagi penggunanya. Selain itu, bonus lainnya adalah Windtalker memberikan +10% Critical Chance tambahan.

Critical Chance : Scarlet Phantom + Berserker's Fury

Item Scarlet Phantom dan Berserker's Fury (Mobile Legends)
Item Scarlet Phantom dan Berserker's Fury (Mobile Legends)

Damage Critical merupakan jenis damage yang memiliki daya serang sangat besar baik itu physical maupun magical yang ditandai dengan indikator panah kecil dan keterangan berapa besar jumlah damage yang diterima lawan.

Damage Critical ini munculnya seiring dengan seberapa besar Critical Chance yang dimiliki oleh hero kalian. Jadi semakin besar Critical Chance yang kalian miliki, semakin sering pula Damage Critical yang akan hero kalian keluarkan.

Scarlet Phantom dan Berserker's Fury menjadi item Critical Chance yang wajib dibeli oleh player hero Lesley. Sebab, kedua item ini saling berkesinambungan satu dengan lainnya. Dengan membeli item ini, Critical Damage yang dimiliki Lesley akan semakin sering keluar dan semakin sakit seiring dengan pertumbuhan level hero.

Scarlet Phantom memberikan tambahan +25% Critical Chance dan bonus +20% Attack Speed. Sedangkan Berserker's Fury bisa memberikannya +25% Critical Chance serta atribut unik berupa +40% Critical Damage yang akan sangat berguna untuk meningkatkan damage pasif Lethal Shot hero Lesley.

True Damage : Endless Battle

Item Endless Battle (Mobile Legends)
Item Endless Battle (Mobile Legends)

Critical Damage yang dikeluarkan oleh pasif Lethal Shot hero Lesley adalah True Damage. Jadi item yang cocok untuk menambahkan kekuatan dari skill pasif tersebut adalah Endless Battle. Selain punya stats item yang lebih banyak dibandingkan dengan item yang lain, Endless Battle punya pasif unik yang sangat cocok untuk gameplay Lesley yang tipikal skill + basic attack.

Yakni setiap menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan 60% Physical Attack sebagai True Damage tambahan. Jadi, setiap Lethal Shot yang ditembakkan Lesley sehabis menekan skill, akan memicu pasif unik dari item Endless Battle selalu aktif terus.

Damage Tambahan : Blade of Despair

Item Blade of Despair (Mobile Legends)
Item Blade of Despair (Mobile Legends)

Untuk item terakhir kalian bisa membeli item Blade of Despair. Item ini merupakan item dengan bonus physical attack tertinggi hingga +160 poin di game Mobile Legends. Pasif item ini juga sangat cocok untuk meningkatkan True Damage dari pasif hero Lesley. Yang mana ketika HP musuh dibawah 50 persen, Lesley akan mendapatkan bonus +25% physical attack tambahan selama dua detik.

Nah, itulah tadi rekomendasi 6 build item hero lesley revamp di game Mobile Legends. Build diatas merupakan build seimbang antara attack speed dan damage pasif. Jika kalian menginginkan damage pasif yang lebih besar lagi, kalian bisa mengganti item attack speed dengan item penetrasi seperti Blade of the Heptaseas dan Hunter Strike. Semoga bermanfaat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak