alexametrics

Mengenal Second Lead Syndrome di Drama Korea Start Up

Ayurizkaap
Mengenal Second Lead Syndrome di Drama Korea Start Up
Drama Korea Start-Up (tangkapan layar Drama Korea Start-Up 2020)

Di drama ini penonton akan disuguhkan cerita romansa dari cinta segitiga antara Seo Dal Mi, Nam Do San, dan Han Ji Pyeong.

Suara.com - Salah satu drama yang sedang booming akhir-akhir ini adalah Start Up. Drama ini dibintangi oleh Bae Suzy sebagai Seo Dal Mi, Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San, dan Kim Sun Ho sebagai Han Ji Pyeong.

Drama ini menceritakan tentang  kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan atau startup. Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia adalah seorang petualang yang tidak memiliki banyak harta, tetapi punya rencana besar. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan orang yang memiliki vitalitas tinggi.

Nam Do San (Nam Joo Hyuk) adalah pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya sebagai seorang jenius matematika, tetapi selama dua tahun terakhir, dia tidak pergi kemana-mana dan fokus pada investasi perusahaan.

Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho), yang memulai sebuah perusahaan startup untuk melunasi hutangnya. Seorang pemimpin tim di SH Venture Capital, keterampilan investasinya yang menakjubkan dan lidahnya yang tajam membuatnya mendapat julukan, ‘Gordan Ramsay-nya dunia investasi’.

Meskipun akan menjadi karakter yang dianggap jahat untuk kebanyakan orang, namun dia bisa bersikap sangat lembut kepada satu orang istimewa yang memberinya bantuan besar di masa lalu.

Di drama ini penonton akan disuguhkan cerita romansa dari cinta segitiga antara Seo Dal Mi, Nam Do San, dan Han Ji Pyeong. Pada drama ini Nam Joo Hyuk berperan sebagai main lead atau pemeran utama sedangkan Kim Seon Ho berperan sebagai second lead pemeran utama pembantu.

Drama ini sangat menarik karena cerita dari second lead yang cukup tragis dalam kisah percintaan yang bertepuk sebelah tangan. Sehingga membuat banyak penonton semakin penasaran bagaimana nasib perjuangan cinta dari Han Ji Pyeong yang mencintai Seo Dal Mi secara diam-diam.

Karena kisah cinta second lead ini dianggap menyedihkan dan tragis, banyak penonton yang tidak rela bahwa Han Ji Pyeong memiliki kisah cinta yang tragis dan banyak penonton yang lebih menyukai tokoh Han Ji Pyeong.

Hal ini lah yang disebut dengan Second Lead Syndrome, di mana penonton atau penggemar lebih menyukai pemeran second lead daripada pemeran utamanya dan ingin pemeran second lead ini berakhir bahagia dengan pemeran utamanya.

Setiap episode drama ini tayang akan trending antara Tim Han Ji Pyeong atau Tim Nam Do San. Siapa yang kamu dukung untuk bersama Seo Dal Mi? Apakah #TimHanJiPyeong atau #TimNamDoSan?

Komentar