alexametrics

5 Rekomendasi Lagu Day6 yang Bisa Bikin Kamu Ambyar

Denisa
5 Rekomendasi Lagu Day6 yang Bisa Bikin Kamu Ambyar
Konser Day6 di Warszawa pada tanggal 24 Januari 2020 (Instagram/day6kilogram)

Masa-masa patah hati emang paling cocok untuk mendengarkan lagu-lagu galau. Berbicara tentang lagu galau, lagu-lagu dari band asal Korea Selatan bernama Day6 bisa jadi pilihan untuk playlistmu. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh band ini sebagian besar berisi tentang patah hati, entah itu karena ditinggal selingkuh atau melihat mantan pacar telah bersama dengan yang lain.

Buat kamu yang butuh playlist lagu galau, ini penulis kasih rekomendasi beberapa lagu dari Day6 yang pastinya enak banget buat didengerin:

1. “You Were Beautiful”

“You Were Beautiful” sendiri menceritakan tentang penderitaan cowok yang udah putus dari pacarnya, tapi dia belum bisa ngelupain semua kenangan sama mantannya itu guys, belum bisa move on. Hal ini karena menurut si cowok semua kenangan itu berisi kenangan-kenangan indah yang susah buat dilupain.

2. “Congratulations”

Nggak kalah hits dari “You Were Beautiful”, “Congratulations” merupakan lagu debut dari Day6. Buat yang tahu arti liriknya pasti bakalan ngena banget di hati dan bikin baper tingkat nasional.

Pasalnya lagu ini bercerita tentang seseorang yang ketemu lagi sama mantan pacarnya, tapi mantannya itu udah punya pasangan baru. Jadi yang bisa dilakukan seseorang itu ya cuma bisa ikhlasin aja sambil ngucapin ucapan selamat ke mantannya (padahal dalam hati mah perih euy).

3. “Letting Go”

Dari judulnya aja emang udah ketahuan ya lagu ini cerita tentang apa. Yap, bener banget. Lagu ini singkatnya menceritakan seseorang yang harus rela melepas kekasihnya pergi.

Terkadang dalam hidup emang ada sesuatu yang nggak bisa dipaksakan untuk tinggal dan harus direlakan untuk pergi. Lirik lagunya terbilang sederhana, jadi pesannya juga mudah nyampe ke orang yang denger. Istilahnya, lagu ini kaya curhat gitu, ngalir aja.

4. “Shoot Me”

Lagu ini lebih bercerita tentang pasangan yang sering berantem. Ibaratnya disini kamu punya pasangan yang emosian dan nggak bisa mengontrol emosinya. Tapi, namanya juga sayang. Kamu bakal terbiasa dengan segala hal tersebut.

Bahkan ketika pasanganmu minta putus, kamu cuma berpikir bahwa itu keputusan sementara karena amarah. Kamu tetap minta dia buat bertahan. Padahal nih ya, hal kaya gini pasti nggak baik dalam suatu hubungan kalau dibiarkan terus-menerus.

5. “I Smile”

Meskipun judulnya “I Smile” ini bukan lagu bahagia dan bisa buat kamu senyum. Jadi lagu ini nyeritain gimana seseorang ketemu lagi sama mantan pacarnya, tapi dia nih sebenernya masih punya perasaan sayang gitu sama mantannya ini. Akhirnya, di pertemuan ini dia cuma bisa menyembunyikan kesedihannya dengan mengembangkan senyuman.

Selain 5 lagu di atas masih banyak lagu-lagu galau dari Day6. Semoga kamu juga suka dan galaunya bisa terobati. Jangan lupa dengerin lagu-lagu Day6 yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak