alexametrics

Perempuan Wajib Tahu, Ini Dia 4 Tips PDKT agar Hubungan Kamu Bisa Sukses

Denisa Shafadila
Perempuan Wajib Tahu, Ini Dia 4 Tips PDKT agar Hubungan Kamu Bisa Sukses
Ilustrasi Perempuan Minum di Jendela. (pixabay.com//865304)

PDKT alias pendekatan merupakan salah satu peristiwa yang biasanya terjadi sebelum kamu memutuskan untuk pada akhirnya memiliki hubungan yang lebih serius dengan calon pasangan.

Kegiatan ini biasanya dilakukan agar kamu bisa mengetahui secara lebih mendalam mengenai calon pasanganmu. Selain itu, kalian juga bisa mengetahui sifat satu sama lain dengan lebih baik. 

Dalam proses PDKT, biasanya memang kaum pria yang akan mengeluarkan usaha lebih untuk bisa mendapatkan hati seorang wanita.

Namun, hal ini bukan berarti kamu sebagai wanita hanya diam saja. Kamu pun juga bisa melakukan berbagai cara untuk bisa membantu agar hubungan kalian bisa berhasil. 

Lantas, ada cara apa saja agar proses PDKT kalian bisa berjalan dengan sukses?

1. Jangan melakukan spam

Walaupun memang kamu sedang berusaha agar PDKT bisa berjalan dengan lancar, tetapi jangan sampai melakukan spam terhadap gebetan kamu. 

Bagi beberapa orang, spam tentunya akan sangat mengganggu. Jadi, bukannya calon pasanganmu senang terhadap pesan yang kamu kirimkan, tetapi malah membuatnya merasa risih.

Selain itu, spam juga bisa menggambarkan diri kamu yang terlalu menginginkan orang tersebut.

2. Gunakan emoji 

Agar chatmu tidak terkesan kaku serta kamu tidak dianggap sebagai orang yang cuek, maka manfaatkanlah emoji maupun stiker yang terdapat dalam handphonemu ketika sedang membalas chat. 

Chattingan tentu akan semakin seru dan menyenangkan jika kamu membalasnya sambil menggunakan emoticon. Selain itu, calon pasangan akan menganggapmu sebagai orang yang ramah, serta bahagia saat sedang chattingan. 

3. Jangan sungkan mengirim gambar kegiatan

Jangan merasa takut atau malu untuk mengirimkan gambar mengenai kegiatan apa yang sedang kamu lakukan. Hal ini bisa membantu kamu untuk dapat menghidupkan chat.

Selain itu, gebetanmu akan merasa bahwa dia sudah menjadi bagian penting dalam hidupmu karena terus kamu berikan update kegiatanmu sehari-hari. 

4. Jangan chat saat doi sedang sibuk

Walaupun kamu dan gebetan sedang dalam tahap PDKT, bukan berarti kamu harus selalu chattingan dengannya dalam waktu 24 jam. Berikan waktu dan ruang sendiri untuk gebetanmu menghabiskan waktunya.

Apalagi, ketika calon pasanganmu tersebut sedang bekerja. Jangan biarkan kamu mengganggu waktunya. Hal ini bisa jadi malah membuat doi marah kepadamu.

Itulah keempat hal yang bisa kamu lakukan sebagai wanita, saat sedang mengalami fase pendekatan dengan seseorang.

Sebagai seorang wanita, jika kamu sudah merasa cocok dengan gebetan, maka kamu pun berhak melakukan sesuatu yang mampu membantu menyukseskan hubungan kalian. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak