alexametrics

Dipecat Gegara Nggak Pakai Masker, Pegawai Ini Malah Dapet Usaha dari Arief Muhammad

Nabila Prajna
Dipecat Gegara Nggak Pakai Masker, Pegawai Ini Malah Dapet Usaha dari Arief Muhammad
Arief Muhammad. (Instagram/ @ariefmuhammad)

Pekerja bangunan yang tidak memakai masker saat bekerja terkena apes, karena ia harus dipecat dari kerjaannya. Sementara itu Arief Muhammad bantu membukakan Acihuy Akang kepada pegawai tersebut.

Melalui postingan instagram @lambe_turah terdapat postingan seorang laki-laki yang bekerja sebagai pekerja bangunan itu didapati tidak memakai masker saat bekerja. "Kami dari tim security, langsung ambil tindakan dan dikeluarkan dari proyek," ucap Security setempat. Pekerja itu pun langsung tertunduk lesu dan berjalan meninggalkan pekerjaannya.

Postingan ini mendapat atensi yang tinggi dari masyarakat, tidak terkecuali influencer Arief Muhammad. Pada (11/07) Arief Muhammad memposting ulang video pekerja tersebut melalui akun pribadinya.

Arief Muhammad mencari pekerja tersebut untuk memberikan satu cabang usaha miliknya, yaitu Acihuy Akang. "Teman2, ada yang kenal kah sama video mas ini? Atau barang kali punya nomer yang bisa dihubungi? Kalau masnya berkenan mau saya ajarin usaha aja, dan ngasih 1 cabang Acihuy Akang secara gratis," tulis @ariefmuhammad.


Berkat postingan tersebut, Arief Muhammad mendapatkan 10 ribu lebih komentar yang empati kepada pekerja tersebut.

"Tatapan matanya kosong, dalam hatinya mau kerja dimana abis ini," tulis akun @hamdi_sbtl.

"Seneng liat caption dan comment. Alhamdulillah, masih banyak orang-orang baik yang menanggapi kejadian ini pakai hati nurani," tulis akun @lindakayhz.

Hingga saat ini masih belum diketahui keberadaan pekerja tersebut. Namun Acihuy Akang menulis komentar dalam postingan ini. 

"Bismillah! Rejeki ga kemana ya pak. Buat yang tau info bapaknya, bisa hub ke 0811-1210-0120," tulis @acihuy.akang

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak