facebook

Rilis Lagu 'INFERNO' Bersama Sub Urban, Bella Poarch Ungkap Pengalaman Sedih Masa Lalu

Lintang
Rilis Lagu 'INFERNO' Bersama Sub Urban, Bella Poarch Ungkap Pengalaman Sedih Masa Lalu
Bella Poarch dan Sub Urban (Twitter).

Bella Poarch kembali hadir dengan single baru berjudul INFERNO, Jumat (13/8/2021). Bella Poarch kali ini tak sendirian, ia mengandeng penyanyi indie-pop asal Amerika Serikat, Sub Urban. Lagu ini juga diproduseri langsung oleh Sub Urban.

Melalui Youtube-nya, Bella Poarch mengatakan bahwa lagu untuk video ini sangat spesial untuknya yang pernah menjadi korban pelecehan seksual.

"Peringatan: Sebagai korban kekerasan seksual, lagu dan video ini sangat berarti bagi saya. Ini adalah sesuatu yang saya belum siap untuk berbagi dengan Anda dulu. Sangat sulit bagi saya untuk berbagi dengan Anda dulu. Sangat sulit bagi saya untuk membicarakannya. Tapi aku sudah siap sekarang--ed," tulis Bella Poarch di akun Twitter pribadinya @bellapoarch, (6/8/2021).

"Saya memutuskan untuk mengekspresikan diri dengan membuat lagu dan video bersama Sub Urban, berdasarkan bagaimana pengalaman saya berjalan. Ini adalah fantasi yang saya harap benar. Saya menantikan untuk berbagi ini dengan Anda semua--ed," sambungnya.

Melalui music video, Bella Poarch seakan mengajak para penonton untuk ikut masuk ke masa lalunya yang pernah terkena pelecehan seksual.

Lagu yang memiliki durasi 2 menit 15 detik ini memiliki genre dark-pop, dapat didengarkan melalui segala platform musik seperti Spotify, YouTube, dan Apple Music.

Sedangkan music video berdurasi hampir 4 menit menampilkan alur cerita yang unik dan mengandung elemen teatrikal, klasik, dan ada sedikit sentuhan tango di dalamnya.

Music Video ini diprodusei oleh Andrew Donoho, yang sebelumnya juga menyutradarai single pertama Bella Poarch.

Bella Poarch juga menggandeng sejumlah bintang media sosial untuk menghiasi music video-nya kali ini sebagai cameo, mulai dari YouTuber, Twitch Streamer, hingga TikToker.

Beberapa bintang di antaranya adalah Tommy Innit, Ludwig, Disguised Toast, Adin Ross, Fuslie, Quarter Jade, Ivana Alawi, Staryuuki, Courage, Pokimane, Valkyraem StarSmitter, LilyPichu, Yvonie, TinaKitten, dan Bretman Rock.

Inferno merupakan single kedua Bella Poarch, setelah sebelumnya merilis single pertama bertajuk "Build A B****" pada Mei lalu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak