alexametrics

Debut Solo Lisa BLACKPINK Berhasil Bawa Saham YG Entertainment Naik Drastis

Lintang
Debut Solo Lisa BLACKPINK Berhasil Bawa Saham YG Entertainment Naik Drastis
LISA BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Lisa BLACKPINK buktikan dampak setelah mengeluarkan poster solo pada Kamis (26/08). Lisa yang merupakan anggota dari girl grup Korea Selatan besutan YG Entertainment ini telah menggemparkan jagat perkpopan.

Diketahui, YG Entertainment mengumumkan solo debut Lisa dengan merilis poster debut solo dengan tajuk LALISA, berikut tanggal rilis single album.

YG Entertainment sekaligus agensi yang menaungi Lisa, memberikan sedikit bocoran mengenai album debut anggota yang berasal dari Thailand tersebut.

"Album itu akan menampilkan sisi otentik Lisa seperti yang tersirat dari judulnya," ujar perwakilan YG Entertainment, mengutip dari Yonhap, Kamis (26/8/2021).

Meski demikian, YG Entertainment enggan memberikan gambaran detil lebih lanjut menganai album LALISA itu. Ia meminta agar penggemar dapat menantikan debut Lisa dengan sambutan yang positif.

Lisa Blackpink. [Instagram/@lalalalisa_m]
Lisa Blackpink. [Instagram/@lalalalisa_m]

Hal ini membuat penggemar antusias tidak sabar menunggu dan meramaikan berbagai media sosial untuk menyambut debut solo main dancer BLACKPINK tersebut. Nama Lisa langsung menjadi trending di twitter bahkan mencapai 2 juta tweet dalam 1 hari.

Kalimat 'LISA IS COMING' menjadi Worldwide trending twitter selama beberapa jam setelah si pemilik nama lengkap Lalisa Manoban merilis poster debutnya tersebut.

Lisa berhasil menciptakan hari bersejarah bagi YG Entertainment, karena pada Kamis (26/08) lalu saham YG Entertainment naik drastis dan mencapai rekor tertinggi 8 tahun terakhir sejak 2012.

Nilai saham perusahaan YG Entertainment disebut telah meraih angka tertinggi yaitu 63,300 KRW (sekitar 781 ribu IDR).

Debut solo ketiga dari anggota BLACKPINK ini akan merilis single album perdananya pada 10 September mendatang pukul 1 PM (KST) atau 12 AM (EST).

Sebelumnya Lisa mengunggah poster debut coming soon yang memperlihatkan dirinya duduk dengan foto yang sedikit blur.

Debut solo Lisa tidak hanya disambut oleh penggemar, namun juga anggota BLACKPINK lainnya, yaitu Jisoo dan Rose yang ikut memberikan dukungan dengan mengomentari poster yang telah diupload oleh Lisa lewat media sosial pribadinya.

Lisa menjadi anggota ketiga BLACKPINK yang debut sebagai artis solo setelah Jennie dengan tajuk SOLO pada 2018, dan Rose dengan single albumnya R pada 2021. Sedangkan Jisoo dikabarkan telah menyelesaikan syuting untuk drama Korea mendatang yang berjudul Snowdrop bersama Jung Hae In.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak