alexametrics

Key SHINee Akan Menggelar Konser Solo Online Pertamanya

Lintang
Key SHINee Akan Menggelar Konser Solo Online Pertamanya
Poster Konser Solo Key SHINee. (twitter @SHINee)

Key SHINee dikabarkan telah melakukan comeback setelah hampir 3 tahun dengan merilis single terbaru berajuk "Hate That..".

Penyanyi kelahiran 1991 ini disebutkan akan meluncurkan mini album solonya pada akhir September mendatang. Jelang perilisan album solonya tersebut, Key telah mempersiapkan sebuah single yang rilis terlebih dahulu.

"Hate That.." merupakan lagu pra-rilis yang diluncurkan pada hari Senin (30/08) pukul 16.00 WIB bersamaan dengan perilisan musik videonya. Comebacknya ini mendapatkan respon baik dari penggemar dan berhasil meraih top spot di berbagai platform musik seperti Bugs dan Vibe.

Key tidak sendirian, ia menggandeng Tae Yeon Girls' Generation, yang merupakan penyanyi dari SM Entertainment yakni rekan satu agensi yang menaunginya dan juga sahabat baiknya.

Perpaduan vokal Key dan Tae Yeon yang sangat menakjubkan memanjakan telinga para penikmat musik. Tak hanya itu, Tae Yeon juga hadir dalam video musik pra-single ini. Key dan Tae Yeon menghadirkan visual menarik dan menghasilkan musik video yang aesthetic.

"Hate That.." adalah lagu R&B dengan iringan melodi gitar sentimental dan sophiscated rhythm. Liriknya mengisahkan tentang seseorang yang merasakan putus cinta dan berharap agar mantan kekasihnya tak bahagia usai hubungan keduanya berakhir.

Key SHINee juga sedang mempersiapkan konser online pertamanya bertajuk 'Beyond LIVE - Key: GROKS In The Keyland'.

Konser ini akan digelar pada 26 September 2021 pukul 3 KST ditayangkan secara live di seluruh dunia. Pada konser ini Key akan tampil dengan membawakan lagu-lagu pada album solonya mendatang.

Tentunya Key akan menampilkan berbagai penampilan yang kental dengan ciri khas yang dimilikinya berupa gabungan dari musik yang unik dan stylish charm khas Key SHINee. Penjualan tiket untuk pembelian konsernya akan mulai dibuka pada 1 September via V Live.

Sebelumnya, Key merilis album I Wanna Be pada tahun 2019 yang merupakan versi repackage dari album debut solonya Face di tahun 2018. Album ini juga menampilkan kolaborasi dengan Soyou SISTAR, Soyeon (G)I-DLE, dan Crush.

Single penyanyi yang memiliki nama asli Kim Ki Bum ini dapat didengarkan melalui berbagai situs musik, termasuk Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Shawol persiapkan dirimu yaa!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak