alexametrics

Rayakan 12 Tahun Debut, Anggota f(x) Ucapkan Terima Kasih ke Penggemar

Lintang
Rayakan 12 Tahun Debut, Anggota f(x) Ucapkan Terima Kasih ke Penggemar
Girl Grup f(x). (allkpop.com)

Salah satu girl grup asal Korea Selatan di bawah SM Entertainment, f(x) merayakan 12 tahun debut.

Dilansir dari soompi.com, Girl grup yang beranggotakan Victoria, Luna, Amber, Krystal dan Sulli ini debut pada 5 September 2009 di program musik Korea Selatan 'Music Core' dengan single "La Cha Ta".

Selama perjalanan kariernya f(x) telah merilis banyak lagu hits seperti 'Nu ABO', 'Hot Summer', 'Electric Shock', 'Rum Pum Pum', 'Red Light', dan '4 Walls'.

Semenjak 2016, para anggota f(x) memutuskan untuk fokus pada karier masing-masing seperti pada akting, musik, dan banyak lagi.

Meskipun sibuk dengan kegiatan masing-masing, seluruh anggota f(x) tidak melupakan hari debut mereka menjadi idol dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar dengan mengunggah foto di masing-masing akun pribadi.

Pada Senin (5/09), Amber, rapper f(x) mengunggah foto grup dari f(x) pada Instagramnya dan mengucapkan terima kasih pada penggemar serta kerinduan terhadap para anggotanya, "Happy 12th to f(x)!!! Terima kasih MeU (nama fans f(x)) atas dukungan yang tidak pernah berakhir dan untuk semua kenangan indah. Masih tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam foto ini tapi kita (f(x)) masih terlihat baik-baik cantik haha. Vic, Luna, Sulli, Krystal saya merindukan kalian semua," Ujarnya pada keterangan foto.

Krystal, anggota termuda dalam grup juga mengunggah foto untuk merayakan 12 tahunn bersama f(x), karakter utama dalam drama yang sedang popular Police University ini mengunggah foto lama dirinya dari f(x) studio album 'Pinocchio' pada akun pribadi instagramnya vousmevoyez.

Tak mau kalah, sang main vocal, Luna mengunggah foto grup yang sedang melakukan photoshoot majalah lama dan menulis keterangan, "Terima kasih untuk anggota dan MeU yang sudah bersama denganku selama 12 tahun. Let's always stay healthy and happy!" Tak lupa sambil menandai akun ke 5 instagram para anggotanya.

Sang leader, Victoria juga mengunggah cover album f(x) yang bertajuk 'Red Light' dan menuliskan "Happy 12th anniversary" dalam bahasa Inggris, Korea, dan China.

Tidak sedikit penggemar yang berharap seluruh anggota f(x) melakukan reuni dan merayakan 12 tahun debut bersama-sama. Penggemar juga ungkap kerinduan terhadap mendiang Sulli.

Sementara itu seluruh anggota f(x) sudah memutus kontrak dengan SM Entertainment dan fokus pada karir masing-masing.

Kabar Member f(x)

Sementara itu, Krystal diketahui berfokus pada karir aktingnya, ia membintangi sejumlah drama seperti Police University, Search, Prison Playbook, dan masih banyak lagi.

Amber Liu aktif merilis lagu. Pada lagu bertajuk 'neon' ia berkolaborasi bersama Peniel BTOB, seluruh liriknya disampaikan dalam bahasa Inggris.

Victoria saat ini sedang aktif di negara asalnya, China. Tahun lalu, dirinya merilis album solo secara digital yang berisi sepuluh lagu . Album perdananya terjual lebih dari 250.000 eksemplar dalam 22 jam pertama dan menjadikan Victoria sebagai artis wanita China tercepat yang mencapai sertifikasi berlian di QQ Music 2020.

Luna resmi membuka agensi sendiri bernama Grida Entertainment. Ia mengkonfirmasi dirinya menjabat sebagai direktur perwakilan dari Grida Entertainment.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak