alexametrics

Sukses di Usia Muda, Ini 3 Bisnis Aktor Thailand Tampan Win Metawin

Lintang Larissya
Sukses di Usia Muda, Ini 3 Bisnis Aktor Thailand Tampan Win Metawin
Win Metawin Menggunakan VELENCE. [instagram/velence.official]

Nama Win Metawin sudah tidak asing didengar. Yup, aktor tampan ini namanya melejit sejak membintangi serial boys love yang diproduksi oleh GMMTV bertajuk 2Gether The Series pada 2020. Karena kesuksesan yang luar biasa, 2Gether memproduksi sekuel berjudul Still2Gether The Series dan 2Gether The Movie.

Win Metawin melakukan debut menjadi aktor pada 2020 dan langsung berhasil mendpaatkan predikat 'Rookie Monster'.

Tak cepat berpuas diri dalam karirnya sebagai aktor dan model yang sedang naik daun, Win Metawin tetap melebarkan sayapnya ke dunia bisnis, buktinya saja Win Metawin berhasil membangun bisnis, mulai dari clothing line sapai es krim gelato. Simak penjelasannya berikut ini.

1. SOURI BANGKOK

SOURI Bangkok. [instagram/souri.bkk]
SOURI Bangkok. [instagram/souri.bkk]

SOURI Bangkok adalah bisnis macaron dari Win Metawin, ia menjalankan bisnis ini dengan keluarganya sendiri.

Tak hanya rasanya yang menggiurkan, Souri juga menyajikan visual yang cantik dengan warna pastel. 

Bisnis macaron yang sudah dijalankan Win Metawin pada 2020 ini juga rutin mengeluarkan koleksi pada musim khusus seperti saat hari natal dan hari valentine. 

Nama menu unik yang tersedia antara lain lemon drop, Merry merlot, sugar toast, breakfast, but first coffee, a sky full of stars, dan banyak lagi.

Souri juga menyediakan Birthday Cake macaron dengan berbagai desain indah.

2. VELENCE

Win Metawin dan Model menggunakan VELENCE. [instagram/winmetawin]
Win Metawin dan Model menggunakan VELENCE. [instagram/winmetawin]

Velence adalah clothing line milik Win Metawin. Selain kaos, Velence juga menjual bucket hat. Velence juga menyediakan pengiriman ke seluruh dunia. Harga kaosnya dapat dibanderol 850 THB atau sekitar Rp370.000 (THB dirupiahkan).

Win Metawin juga sering memberikan hadiah kecil untuk penggemar yang membeli clothing line-nya dengan memberikan foto polaroidnya bagi penggemar yang beruntung.

Velence menyediakan beberapa jenis desain dan warna serta tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari XS sampai dengan XXL. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda dapat mengunjungi akun Velence Official dalam Instagram dan Twitter.

Bagi penggemar di Indonesia, bisa membeli lewat jasa titip di berbagai marketplace untuk mendapatkan koleksi premium dari Velence ini.

3. VELATO 

VELATO, Bisnis Gelato Win Metawin. [instagram/velato.bkk]
VELATO, Bisnis Gelato Win Metawin. [instagram/velato.bkk]

Masih berkecimpung di bisnis makanan manis, kali ini Win Metawin menjual es krim gelato premium. Memiliki claim "Serve the most otherworldly premium ice cream right at your doorstep".

Velato siap menjamin rasa dari gelato premium. Baru memulai dan menerima order perdana pada Kamis (09/09) lalu, Velato sudah mampu menarik ratusan pembeli walaupun hanya menyediakan stok yang terbatas.

Terdapat 6 rasa awal yang tersedia, diantaranya adalah Young Love, Dark Night Dream, Hojicha Holic, Blueberry Bliss, Stay Golden, dan Sour Yuzu.

Kunjungi @velato.bkk untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Sebagai artis muda yang baru berkecimpung dalam dunia entertainment, Win Metawin berhasil bahwa ia merupakan seorang yang bekerja keras dengan memiliki 3 bisnis dalam waktu 1 tahun. 

Saksikan serial terbaru yang akan dibintangi oleh aktor pemilik nama lengkap Metawin Opas Iam-Kajorn ini berjudul  'F4 THAILAND' yaitu remake dari drama Korea, Boys Before Flower yang akan segera tayang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak