alexametrics

Sempat Positif, Akhirnya 6 Member ENHYPEN Dinyatakan Negatif COVID-19

aprilia putri
Sempat Positif, Akhirnya 6 Member ENHYPEN Dinyatakan Negatif COVID-19
ENHYPEN (soompi)

Kabar menyenangkan datang dari boy grup rookie asal Korea Selatan, ENHYPEN. Sesai dinyatakan positif COVID-19 pada awal September lalu, akhirnya keenam member ENHYPEN yaitu, Heeseung, Jungwon, Jay, Jake, Sunghoon dan Ni-ki sudah sembuh dari COVID-19.

Melalui pernyataan BELIFT LAB via Weverse, keenam member tersebut telah pulih sepenuhnya dan sudah keluar dari fasilitas perawatan.

"Kami ingin menginformasikan bahwa member ENHYPEN Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon dan Ni-ki dinyatakan sembuh sepenuhnya dari COVID-19. Mereka telah pulang dari fasilitas perawatan dan tidak lagi dikarantina pada Kamis (16/09)," ungkap BELIFT LAB mengutip Soompi.

Sementara itu, satu-satunya member ENHYPEN yang negatif COVID-19, Sunoo, kembali menjalani tes ulang dan hasilnya tetap dinyatakan negatif dari virus tersebut. 

Sebelum mendapatkan pernyataan resmi dari agensi, para penggemar telah mengetahui kabar sembuhnya para member di mulai dari Jake, member pertama ENHYPEN yang pulih dari COVID-19. Ia mengabari ENGENE (sebutan penggemar ENHYPEN) melalui Weverse, lalu disusul oleh Jungwon, Sunghoon, Heeseung, Jay dan Ni-ki ENHYPEN.

ENHYPEN (Twitter/@ENHYPEN)
ENHYPEN (Twitter/@ENHYPEN)

Ni-ki menjadi member terakhir ENHYPEN yang dinyatakan sembuh. Member termuda ENHYPEN tersebut menyapa para penggemar lewat Weverse pada Kamis (16/09/2021). Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemar dan memposting foto terbarunya.

Agensi juga menambahkan bahwa ENHYPEN akan merilis full album pertama mereka pada Oktober mendatang.

"Kami menghargai perhatian kalian yang sangat mendalam terhadap kesehatan artis kami. Kami juga ingin menyampaikan bahwa album studio pertama ENHYPEN akan dirilis pada bulan Oktober. Kami akan memberikan detail informasi album secara terpisah," ungkap agensi.

Mendengar kabar bahagia ini, tagar  ENHYPEN_NI_KI dan HAPPY RECOVERY OUR NI-KI menjadi trending di Twitter. Selain itu, kata FULL ALBUM juga menjadi trending topik.

Sebelumnya, kabar comeback ENHYPEN memang sudah terdengar sejak Agustus lalu.Idol K-Pop bentukan BELIFT LAB tersebut telah menyiapkan rekaman lagu dan video klip yang dijadwalkan rilis pada akhir September ini.

Namun, dikarenakan beberapa member ENHYPEN yang terpapar COVID-19 pada awal September, membuat jadwal perilisan comeback diundur.

Wah, selamat atas kesembuhan member ENHYPEN dan full album pertamanya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak