alexametrics

BLACKPINK Akan Berpartisipasi dalam Kampanye 'Dear Earth'

aprilia putri
BLACKPINK Akan Berpartisipasi dalam Kampanye 'Dear Earth'
BLACKPINK. (allkpop)

BLACKPINK dikabarkan akan berpartisipasi dalam sebuah kampanye yang berjudul 'Dear Earth' . Dilansir melalui Newsen via Naver, girl grup asal Korea Selatan tersebut akan turut serta dalam kampanye 'Dear Earth; pada tanggal 23 Oktober mendatang, waktu bagian US. Kabarnya, acara tersebut akan ditayangkan di YouTube Original.

Kampanye tersebut merupakan sebuah kampanye yang mengusung tema perubahan iklim. Dalam acara tersebut, artis terkenal lainnya seperti, Billie Eilish, Jaden Smith, Annita, dan masih banyak lagi akan tampil dalam tayangan perdana YouTube Original 'Dear Earth' nanti.

Para pemimpin dunia seperti, mantan presiden AS, Barack Obama, Paus Prancis, dan CEO Google Alphabet Sundar Pichai juga turut hadir. 

BLACKPINK merupakan satu-satunya artis K-Pop yang berpartisipasi dalam kampanye "Dear Earth", nantinya juga akan menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Mereka akan menyampaikan suatu pesan yang bertujuan untuk mencegah perubahan iklim yang diharapkan dapat diterima, tidak hanya kepada seluruh penggemar, tetapi juga kalangan umum.

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Selain itu, Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa nanti juga dikabarkan akan memberikan pertunjukan yang diharapkan dapat menarik perhatian banyak orang. 

"Dear Earth akan memotivasi para pemirsa untuk menciptakan keadaan yang lebih baik dan lebih sehat lagi bagi bumi, melalui kontribusi para pemimpin global, selebritas, pembuat konten dan musisi," ujar Susan Danniels, kepala konten asli Youtube Global dikutip melalui billboard.

Semenjak debutnya BLACKPINK pada 5 tahun silam, mereka telah mengeluarkan banyak lagu hits di pasaran dan memiliki jumlah subscriber YouTube sebanyak 67,1 juta.

Popularitas dari masing-masing member sudah tidak diragukan lagi, mulai dari kegiatan grup maupun solo, semuanya menimbulkan reaksi memuaskan dari para penggemar di seluruh dunia.

Tak lama ini, Grup K-pop yang debut pada 2016 ini berkesempatan untuk menjadi duta SDGs ditunjuk  oleh sekretaris jenderal PBB, Antonio Gusterres, serta duta konferensi perubahan iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa (United Nations Climates Change Conference (COP26)) awal tahun 2021. 

Selain itu, mereka juga berkontribusi memberikan donasi untuk pemulihan kerusakan yang diakibatkan kebakaran hutan.

Selamat BLACKPINK atas kesempatannya menjadi bagian dari kampanye "Dear Earth"

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak