alexametrics

Deretan Artis Konfirmasi Bergabung dalam Variety Show Korea 'Racket Boys'

Lintang Larissya
Deretan Artis Konfirmasi Bergabung dalam Variety Show Korea 'Racket Boys'
Seungkwan Seventeen [Soompi]

Para penggemar Variety Show Korea Selatan patut berbahagia. Pasalnya, Variety show olahraga terbaru tvN 'Racket Boys' mengkonfirmasi deretan artis yang bergabung dalam acaranya.

Racket Boys adalah variety show olahraga bulu tangkis yang direncakan tayang perdana pada 11 Oktober 2021 mendatang. Pebulu tangkis pemula akan dilatih oleh ahli bulu tangkis dari berbagai pakar. Bahkan ada pula yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi nasional.  'Racket Boys' direncanakan tayang dengan total 10 episode.

Perlu diketahui, drama Korea SBS 'Racket Boys' dan variety show tvN 'Racket Boys' tidak terkait. Drama Korea SBS 'Racket Boys' telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 9 Agustus 2021 silam.

Sedangkan variety show tvN 'Racket Boys' akan menampilkan deretan artis populer asal Korea Selatan untuk berlatih menjadi seorang pebulu tangkis profesional. 

Deretan nama selebriti masuk ke dalam line-up, di antaranya adalah leader dari boy grup HIGHLIGHT Yoon Doo Joon. Do Joon adalah idol yang terkenal atas kepiawannya dalam bermain sepak bola dan dikenal memiliki sebutan 'Sports Idol'. 

Selanjutnya ada Yoon Hyun Min yang merupakan mantan pemain bisbol profesional untuk tim Hanwha Eagles dan Doosan Bears. Kini Yoon Hyun Min beralih profesi menjadi seorang aktor. Beberapa drama Korea yang dibintanginya antara lain Men Are Men (2020), My Holo Love (2020), dan Witch at Courth (2017).

Sebelumnya, anggota lain yang sudah dikonfirmasi masuk ke dalam line-up untuk membintangi variety show 'Racket Boys' adalah penyiar Jang Sung Kyu dan komedian Yang Se Chan, pemain anggar Oh Sang Wook, penyanyi trot Lee Chan Won dan Jeong Dong Won.

Ada pula aktor Kim Min Ki, yang pernah membintangi drama SBS 'Racket Boys', dan Seungkwan SEVENTEEN. Kebanyakan seleb yang bergabung memiliki pengalaman dalam bidang olahraga, baik secara profesional atau hanya partisipan di club olahraga.

Untuk pelatihnya, 'Racket Boys' menggandeng Lee Yong Dae dan Jang Soo Young, yakni atlet bulu tangkis asal Korea Selatan.

Kabarnya, para peserta pelatihan bulu tangkis variety show ini akan berkompetisi di turnamen bulu tangkis penting di akhir perjalanan mereka untuk memamerkan pelatihan yang telah mereka pelajari selama beberapa minggu. 

Nantikan variety show 'Racket Boys' yang akan tayang perdana pada 11 Oktober pukul 20.40 KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak