alexametrics

Adu Tampan Bright Vachirawit dan Jungkook BTS Kenakan Baju Kembaran, Siapa Lebih Keren?

Lintang Larissya
Adu Tampan Bright Vachirawit dan Jungkook BTS Kenakan Baju Kembaran, Siapa Lebih Keren?
Bright Vachirawit dan Jungkook BTS (dokTV Daily/Instagram).

Memakai baju kembaran bagi para artis global sudah menjadi hal yang lumrah. Meski demikian, para artis mempunyai ciri khasnya sendiri.

Baru-baru ini, aktor dan penyanyi tampan asal Thailand, Bright Vachirawit, kepergok mengenakan baju yang sama seperti Jungkook BTS. Hal ini tentu menghebohkan para penggemar lantaran secara tidak langsung mendapatkan momen dari artis yang sama-sama kelahiran tahun 1997 ini.

Bright mengunggah fotonya di Instagram pribadinya menggunakan baju buatan Louis Vuitton mirip seperti yang Jungkook kenakan saat akan terbang ke New York, untuk menghadiri 76th Session of the UN General Assembly (UNGA 76) pada 19 September lalu.

Dalam unggahannya, Minggu (26/9/2021) kemarin, Bright berpose tampan dengan gaya berjongkok, tak lupa memberikan keterangan "Life is too short to wear boring clothes" dan menandai akun instagram resmi Louis Vuitton.

Louis Vuitton mengeluarkan tie-dye set atasan kemeja dan celana pada koleksi pria musim gugur terbaru mereka, 'Men's Fall 2021 Capsule'.

Celana dengan model cargo tersebut dibanderol dengan harga 1,500 euro atau sekitar Rp 25 juta. Sedangkan kemejanya berharga 1,220 euro atau sekitar Rp 20 juta.

Jungkook BTS terkenal sebagai seorang fashion trend-setter. Buktinya setelah ketahuan mengenakan koleksi terbaru dari Louis Vuitton tersebut, Jungkook berhasil membuat media sosial ramai memperbincangkan outfit yang ia kenakan.

Bahkan, outfit yang Jungkook BTS kenakan di bandara menjadi tren dan langsung terjual habis di 22 negara. Hal ini disebut penggemar sebagai 'Jungkook Effect'.

Terbaru, menyadur dari allkpop, pakar mode memuji outfit yang dikenakan Jungkook saat di bandara. Pakar mode yang diketahui bernama George Hollins mengunggah video penilaiannya di laman YouTube pribadinya.

Ia mengatakan bahwa Jungkook adalah seorang 'Fashion Genius'. George Hollins juga menyebut bahwa fashion bandara Jungkook merupakan tampilan favoritnya. Ia pun tidak heran jika Jungkook mampu membuat set pakaian tersebut terjual habis dibeberapa negara.

"Saya suka bagaimana dia (Jungkook) menata kemeja dengan kaos hitam di dalamnya, itu membantu menonjolkan tie-dye nya," ujar George Hollins.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak